Koramil 0815/09 Mojosari Kawal Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya

1 0 93
Gambar untuk Koramil 0815/09 Mojosari Kawal Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya
Mojokerto, - Koramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815/Mojokerto menerjunkan para Babinsa untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (24/09/2021).

Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Budiyono, saat dihubungi, membenarkan adanya kegiatan Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya di wilayah tugas dan tanggungjawabnya, tepatnya di SMPN 1 Mojosari, Jalan Pemuda Nomor 56 Mojosari.

Serbuan Vaksin ini, lanjutnya, terselenggara atas kerja sama Kodim 0815/Mojokerto dengan Dinkes Kabupaten Mojokerto. Suntikan vaksin dosis pertama jenis sinovac multidosis ini dilakukan vaksinator dari Kodim 0815/Mojokerto dan Nakes UPT Puskesmas Mojosari. Sementara untuk operator input data P-Care Covid-19 dari Kodim 0815/Mojokerto, Yonif PR 503/MK dan Arhanud-8 MBC yang BKO Kodim 0815/Mojokerto.

Dikatakannya lebih lanjut, tak hanya Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya, kegiatan vaksin dari Dinkes juga tak luput dari pantauan dan kawalan Koramil. “Hari ini, selain Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya di SMPN 1 Mojosari, juga dilakukan vaksinasi dari Dinkes Kabupaten Mojokerto untuk kalangan masyarakat di dua lokasi, yaitu di UPT PKM Modopuro dan Balai Desa Pekukuhan”, terangnya.

“Semoga dengan semakin gencarnya vaksinasi ini akan mempercepat pencapaian target kekebalan kelompok (herd immunity) di kalangan pelajar dan masyarakat di wilayah Mojosari, sehingga kebal terhadap Covid-19”, tutupnya.

Pantauan di lapangan, vaksinasi di wilayah Mojosari hari ini mencapai 1.004 dosis, dengan rincian, di SMPN 1 Mojosari 620 dosis, di UPT PKM Modopuro 140 dosis dan Balai Desa Pekukuhan sebanyak 244 dosis jenis vaksin moderna.

Kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Mojosari dihadiri Kepala UPT PKM Mojosari dan Kasek SMPN 1 Mojosari Didik Mujiantoro, S.Pd., S.E., M.M.Pd. Sementara di UPT PKM Modoporo dan Balai Desa Pekukuhan dipantau langsung Ka UPT PKM, Kades, dan Bidan Desa, dengan pengawalan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar