Konsisten Berkarya, PRKI Bagikan Alat Kesehatan Untuk 544 Pondok Pesantren Se-Kab.Tasikmalaya

1 0 400
Gambar untuk Konsisten Berkarya, PRKI Bagikan Alat Kesehatan Untuk 544 Pondok Pesantren Se-Kab.Tasikmalaya
"Akhir Tahun 2020 Yang Membanggakan", setidaknya itu yang diungkapkan Ketua Umum PRKI Kang Luthfi Hizba Rusydia, S.T., M.Sc. atau yang akrab disapa Kang LHR. Kebanggan Kang LHR bukan tanpa alasan, selama 3 hari di tanggal 27-29 Desember 2020 PRKI mampu membagikan Bantuan Alat Kesehatan kepada lebih dari 500 Ponpes Se-Kab.Tasikmalaya.

" Saya bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Relawan PRKI yang sudah bekerja keras menyusuri setiap titik di Kab.Tasik untuk membagikan Alat Kesehatan kepada Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Tasikmalaya, meskipun kita tahu Kab.Tasikmalaya saat ini berstatus Zona Merah, bahkan ada yang menyebut Zona Hitam."

Dalam Kegiatan ini PRKI mampu mendistribusikan Alat Kesehatan menggunakan 57 truk dan disebar ke semua titik yang terdiri dari 5 Item dengan Total rincian :
- Automatic Sprayer : 2.270 Dus
- Disinfektan : 2.270 Botol
- Hand Sanitizer : 136.200 Botol
- Masker Kain 3 Lapis : 186.140 Pcs
- Vitamin C : 22.700 Box

Pondok Pesantren merupakan satu bagian Vital yang harus diselamatkan dari ancaman Covid-19, ada generasi muda yang sedang menimba ilmu agama yang akan sangat berguna dimasa depan dan ini Merupakan Bentuk Kepedulian dan Karya Nyata kita untuk Kabupaten Tasikmalaya, Kang LHR mengajak semua pihak khususnya Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) yang ada di Kab.Tasik untuk bersama memberikan kontribusi nyata dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

"Ini adalah tanggungjawab kita bersama, kita sebagai OMS mempunyai tanggungjawab moral untuk ikut peduli terhadap kondisi daerah, bukan waktunya untuk menyalahkan pihak lain, tapi mari bekerjasama untuk menjadikan khususnya Kabupaten Tasikmalaya bebas dari Covid-19."

#TasikLawanCovid
#PRKIpeduli
#JagaLembur

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar