Kolaborasi PRKI OKP Serta Komunitas Trail Dalam Peringatan Sumpah Pemuda

0 0 120
Peringatan Sumpah Pemuda selalu menjadi momentum yang baik yang ditunggu-tunggu khususnya oleh para generasi muda, Peringatan Sumpah Pemuda juga selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk merawat semangat generasi muda, salahsatunya yang dilakukan oleh generasi muda di kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya. Peringatan Sumpah Pemuda diisi dengan kegiatan Silaturahmi dalam bentuk Trail Adventure dengan tema Ngaprak Jalur Ka Kidul dan Santunan Anak Yatim Piatu Yang bertempat di Lapangan Ciawi Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini terlaksana berkat Kolaborasi antara beberapa OKP dan NGO, yaitu Karangtaruna, Pemuda Pancasila, Komunitas Trail Adventure dan juga PRKI. Dalam legiatan adventure ini para peserta diajak berkeliling jalur Bojonggambir sembari menikmati keindahan Alam Bojonggambir dan juga memperebutkan hadiah utama 1 Sepeda Motor dan juga banyak hadiah elektronik lainnya.

Selain kegiatan Adventure, juga dilaksanakan kegiatan Santunan 100 Anak Yatim Piatu yang ada di sekitaran Bojonggambir.

Ketua Umum PRKI Kang Luthfi Hizba Rusydia menjelaskan tentang kebanggaannya atas terselenggaranya kegiatan ini.
"Kolaborasi hari ini adalah salahsatu cara untuk merawat kebersamaan diantara beberapa pihak untuk bersama mencapai tujuan, kolaborasi seperti ini harus terus digerakkan dan dicontoh, dan PRKI selalu mensupport gerakan-gerakan seperti ini, apapun jalur gerakannya, kita satu tujuan untuk bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat."

Hadir dalam kegiatan ini, unsur MUSPIKA Kecamatan Bojonggambir, Para Kepala Desa, dan juga Adik-Adik Yatim Piatu.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar