Kolaborasi PRKI, LHR OFFICIAL, IREMA Desa Sukarapih dan KKN UIN SGD Santuni Anak Yatim

5 0 430
Gambar untuk Kolaborasi PRKI, LHR OFFICIAL, IREMA Desa Sukarapih dan KKN UIN SGD Santuni Anak Yatim
Kolaborasi merupakan hal yang penting dalam menjaga Kesempurnaan, dengan Kolaborasi semua elemen-elemen saling bersama untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan Bersama, itulah yang mendasari relawan PRK Indonesia yang berkolaborasi dengan IREMA Desa Sukarapih dalam kegiatan Santunan Anak Yatim se-Desa Sukarapih. Kegiatan kali ini terasa lebih berkesan dengan kehadiran Rekan-Rekan Mahasiswa UIN Bandung yang ikut terlibat menyukseskan kegiatan ini.

Ketua IREMA Desa Sukarapih Tedi Supriyadi S.Pd.I menjelaskan kegiatan ini adalah lanjutan kegiatan santunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan kemarin dengan total 47 Anak Yatim, kegiatan ini juga didukung penuh oleh LHR OFFICIAL sebuah Channel Youtube besutan Ketum PRKI Kang Luthfi Hizba Rusydia S.T. M.Sc. dan juga para Agnia Toko Jas Production, Toko co. cloth, BAZNAS dan juga dari temen-temen Mahasiswa UIN Bandung.

Mahasiswa UIN Bandung yang sedang menjlankan Program Kuliah Kerja Nyata juga merasa senang dan bangga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,
"Alhamdulillah, meskipun aga sedikit telat dari segi waktu, tetapi kegiatan berjalan efektif, banyak yang kita petik juga dari penjelasan sambutan-sambutan maupun tausyiah dari para pengisi acara, ini menjadi oleh-oleh untuk kami yang dalam waktu dekat akan mengakhiri kegiatan KKN ini".

Kang Tedi yang juga merupakan pengurus PAC PRKI Kec.Sukarame berharap dirinya dan Rekan-Rekan IREMA bisa beristiqomah dalam kegiatan seperti ini, bahkan kedepannya dia berharap bukan hanya menyantuni anak yatim tapi juga ikut memberikan kebahagiaan kepada para Jompo khususnya yang ada di Desa Sukarapih.

"Kita ingin mencoba meniru apa yang dilakukan DPP PRKI yang istiqomah dalam gerakannya selama 11 tahun, apalagi khususnya Ketum PRKI Kang Luthfi Hizba, kita sering bertemu, berbincang dengan beliau, dan banyak sekali ilmu yang kita dapat dari beliau".

#JagaLembur

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar