Ketika Emak-emak Klaten Ghibah Vaksin

0 0 280
Gambar untuk Ketika Emak-emak Klaten Ghibah Vaksin
Mbak yu Romlah makin pede. Bermodal vaksinasi, emak satu ini dapat previllage alias layanan khusus tidak antri belanja dari juragan sayur.

“Khusus yu Romlah bisa langsung beli, karena sudah vaksin” kata tukang sayur.

Yu Romlah tidak kalah centil. Bermodal telah vaksin, Yu Romlah bikin baper emak-emak desa karena niatnya pergi belanja ke mall dan cuci mata.

“Karena sudah vaksin saya belanja ke mall. Jalan-jalan sambil melihat mas – mas brondong” katanya sambil menunjukkan aplikasi di handphone kalau Mbakyu Romlah sudah vaksin.

Adegan jenaka itu dapat dilihat di vlog Instagram PKK Klaten berjudul Ora Vaksin Ya Isin. Video pendek karya Pokja IV PKK ini lolos 20 besar nasional lomba video vlog PKK nasional.

Ketua Pokja IV PKK Klaten drg Lexy Roekmito menjelaskan lomba vlog ini untuk membantu pemerintah dalam mencegah covid 19. Terutama penegakan protokol kesehatan agar warga tidak kendor dan tetap waspada.

“Lomba vlog ini menjadi wadah kreatif anak bangsa ikut mencegah penyebaran covid 19 lewat penegakan protokol kesehatan. Lomba ini diadakan oleh Tim Penggerak PKK nasional” tutur nya (Minggu, 28/11).

Ditambahkan kalau video lolos 20 besar video terbaik oleh TP PPK nasional. Maka dukungan warga masyarakat diharapkan kata wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini agar video ini bisa menang.

“Ada kategori video pelajar, mahasiswa, umum dan PKK. Mohon dukungan nya seluruh warga masyarakat untuk melihat video Ora Vaksin Ya Isin. Tolong like dan subscribe dan PKK Klaten menang di tingkat nasional” pungkasnya.

Sumber: Humas Pemkab Klaten

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru