Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 lakukan peninjauan vaksin di SDN Duri Pulo

0 0 225
Gambar untuk Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 lakukan peninjauan vaksin di SDN Duri Pulo
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Ganip Warsito mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar memiliki ketahanan tubuh terhadap COVID-19 dan tetap sehat.

Hal itu disampaikan Ganip saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Rumah Susun (Rusun) Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/7).

Menurut Ganip, program vaksinasi untuk mendukung tercapainya kekebalan kelompok atau herd immunity itu diselenggarakan sesuai perintah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Melalui pemberian vaksinasi tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih terjaga dari COVID-19. Tentunya, hal itu harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan secara konsisten.

Di sisi lain, pelaksanaan vaksinasi itu menurut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjadi contoh nyata upaya pemerintah yang telah hadir di tengah masyarakat untuk menjamin keselamatan dan memberikan pelayanan terbaik.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Ketua Satgas Penanganan COVID-19 bersama Panglima TNI dan Kapolri juga menyerahkan bantuan berupa sembako bagi para penerima vaksin, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan demi memutus rantai penularan COVID-19.

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru