Kemensos Bantu Peralatan Dapur Korban Banjir Jember

2 0 40
Gambar untuk Kemensos Bantu Peralatan Dapur Korban Banjir Jember
JEMBER:_ 5 hari pasca banjir bandang menerjang perumahan Bumi Mangli Permai, perbaikan infrastruktur terus dikebut agar akses jalan bisa dilalui oleh warga.

Banjir mengakibatkan barang rumah tangga mengalami kerusakan seperti lemari, kasur, meja, kursi, kulkas, mesin cuci, kompor dan lain sebagainya. Untuk membantu warga terdampak tim tanggap bencana membuka layanan servis gratis elektronik.

Akibat banjir juga berdampak pada rusaknya beberapa peralatan dapur yang bercampur lumpur. Ada yang bisa digunakan lagi, ada peralatan yang kemudian tidak bisa digunakan lagi bahkan ada yang kehilangan peralatan dapur karena terbawa arus banjir.

Warga yang terdampak banjir, hari ini Jumat (14/01/2022) mendapatkan bantuan peralatan dapur dari Kementrian Sosial (Kemensos). Bantuan peralatan dapur berupa: panci, wajan, penanak nasi, teko air dll. Hal ini disambut baik oleh warga, karena sangat terbantu dengan adanya bantuan peralatan ini. " Alhamdulillah, hari ini saya dapat bantuan peralatan dapur, tadi malam dapat bantuan sembako dari pemerintah Jember" ungkap ibu Sutiha,lansia yang menjadi korban banjir bandang.(fit)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar