Keluhan Gejala Sesak Nafas Paling Banyak Dialami Pasien Covid

2 0 143
Gambar untuk Keluhan Gejala Sesak Nafas Paling Banyak Dialami Pasien Covid
Bekasimantap.id - Gejala sesak nafas menjadi keluhan umum pasien covid-19 di mana pun, termasuk di Kota Bekasi.

Hal demikian diakui oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dia mendapat banyak keluhan warga yang mengalami gejala sesak nafas.

"Rata-rata kan sekarang begitu dinyatakan positif, yang diserang itu rata-rata pernapasan," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 14 Juli 2021.

Dengan begitu, kata Pepen panggilan akrabnya, hal tersebut berdampak pada tingginya permintaan oksigen dari rumah sakit.

"Sehingga dari adanya hal itu seluruh rumah sakit ini membutuhkan oksigen, jadi kebutuhannya besar, dan masih banyak kendala untuk produksi bagi kegiatan lain," tegasnya.

Politikus Golkar tersebut mengatakan karena angka kasus Covid-19 Kota Bekasi cukup tinggi. Dirinya bersama pihaknya akan meminta PT Samator Gas Industri agar lebih memprioritaskan kebutuhan gas oksigen bagi pelayanan pasien di rumah sakit.

"Kita juga sudah minta sama Samator untuk memprioritaskan kebutuhan layanan kesehatan rumah sakit, mudah-mudahan ini bisa mengantisipasi jangan sampai terjadi end club yang luar biasa, kebutuhannya tidak terpenuhi sementara orang kan setiap hari butuh oksigen," demikian Pepen.

Sumber :

https://bekasimantap.id/news/keluhan-gejala-sesak-nafas-paling-banyak-dialami-pasien-covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar