Keluarga Bocah Tumor Mata Butuh Pertolongan Donatur

3 0 31
Gambar untuk Keluarga Bocah Tumor Mata Butuh Pertolongan Donatur
BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kisah pilu dialami putra pasangan Rudi Kusmana dan Euis Kartika warga Kampung Sukamulya, Desa Karangmulya, Kecamatan Malangbong.

Hal itu dikarenakan anak laki–lakinya M Ilyas Alfaaraz (8 tahun) mengalami tumor mata dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Namun terbentur oleh biaya pengobatan karena keluarga kurang mampu, akibatnya anak tersebut hanya bisa menahan rasa sakit di rumahnya.

Kepada Buanaindonesia, Minggu 18 Juli 2021, Rudi Kusmana mengatakan, dengan kondisi seperti ini, mustahil pihak keluarga mampu membayar biaya pengobatan anaknya.

”Biayanya cukup besar, dengan kondisi seperti ini saya akhirnya pasrah saja melihat kondisi anak” kata Rudi Kusmana.

Rudi berharap, ada keikhlasan bantuan dari para donatur untuk membantu pengobatan anaknya.

”Semoga ada warga Garut yang mau membantu biaya pengobatan anaknya ini, saya yakin masih banyak orang Garut yang peduli, termasuk para petinggi dan pejabat di Kabupaten Garut” tegasnya.

Sementara itu dari keterangan Kades Cece, saat ini akan diupayakan untuk bisa membawa M Ilyas ke RS Mata Cicendo melalui program BPJS.

”Insya Allah sambil berjalan , BPJS untuk M Ilyas sedang dalam proses yang diperkirakan bisa selesai 5 hari ke depan” terang Cece.

Cece mengatakan, kepada donatur yang mau membantu pengobatan Ilyas bisa datang langsung ke Kampung Sukamulya, Desa Karangmulya, Kecamatan Malangbong.

Berita selengkapnya, silahkan klik link atau tautan berikut ini,

https://buanaindonesia.co.id/jabar/keluarga-bocah-tumor-mata-butuh-pertolongan-donatur

#WargaBantuWarga

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar