Kecamatan Majalaya Gelar Gerakan Bandung Bersih Sampah

5 0 246
Gambar untuk Kecamatan Majalaya Gelar Gerakan Bandung Bersih Sampah
Sejumlah kader dan petugas operasi bersih Sabilulungan Bandung Bersih Sampah melaksanakan gerakan bersih-bersih lingkungan di kawasan Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa 21 Juli 2020.

Dalam gerakan bersih-bersih lingkungan sebagai salah satu upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 itu melibatkan jajaran Forkopimcam Majalaya, Badega Lingkungan sebagai mitra kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dan pihak lainnya.

Sebelumnya, Camat Majalaya Drs. H. Ika Nugraha didampingi Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H. M.Ap., dan jajaran TNI dari Koramil Majalaya dan Kepala Desa Majalaya H. Ate Saepudin memimpin pelaksanaan apel siaga Bandung Bersih Sampah di Alun-Alun Majalaya.

Apel siaga itu dalam upaya mewujudkan program sabilulungan Bandung bersih sampah, sabilulungan ngariksa lembur, sabilulungan pasti bisa, awali kebaikan dari diri sendiri dan saatnya jadi pahlawan bagi lingkungan.

Camat Majalaya Drs. H. Ika Nugraha mengatakan gerakan bersih-bersih lingkungan ini serentak dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung. Bahkan dalam pembukaannya pun langsung dilaksanakan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung H. Asep Kusumah di Pasirparos Tugu Kecamatan Baleendah pada hari yang sama.

"Ini dalam upaya menerapkan pola hidup bersih dan sehat," kata Ika.

Ia mengatakan gerakan bersih-bersih lingkungan ini, akan dilaksanakan sampai bulan September 2020 mendatang. Setelah itu akan dilaksanakan evaluasi, apakah memuaskan atau tidak.

Sumber :
Galamedianews

Repost :
@bdgtimurku

#Wargalawancovid19
#MadaniCovid19

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar