Kamala Nusantara Bantu Wifi di Wilayah Kali Code Keparakan Kidul

2 0 252
Gambar untuk Kamala Nusantara Bantu Wifi di Wilayah Kali Code Keparakan Kidul
Perkumpulan Perempuan Bersanggul dan Berbusana Nusantara (PPBBN) Kamala Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meninjau pemasangan internet (Wifi) di RT 56 RW Kampung Keparakan Kidul, Kelurahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogjakarta, Jum’at (13/11/2020) beberapa waktu yang lalu. Pemasangan Wifi ini bekerja sama dengan Pemerti Code. Melalui dana sosial Kamala Nusantara, turut serta ikut mencerdaskan anak bangsa dengan fasilitas Wifi.

Kamala Nusantara bertujuan untuk melestarikan pusaka leluhur sebagai identitas perempuan Indonesia, yang ingin melestarikan cara berbusana dan bertatarias khas Indonesia. Kamala Nusantara dengan pelindung GKBRAA Paku Alam dari Puro Pakualaman dan Ibu Prabukusumo dari Kraton Ngayogyakarta.

Dipimpin Ketuanya Ibu Delia Nurwihartini disampingi sekretaris ibu Tanti, dan pengurus lainnya berkenan melihat dari dekat lokasi pemasangan internet, yang bertempat di wilayah RT 56. Kemudian rombongan melanjutkan menyusuri pinggiran kali Code, untuk melihat dari dekat seperti apa kehidupan warga pinggir kali code.

Kehadiran pengurus disambut Sekretaris Pemerti Code Harris Syarif Usman dan Ketua RW 13 bapak Ngurah dan beberapa tokoh masyarakat Kampung Keparakan Kidul.

Harris Syarif Usman menyatakan pemasangan Wifi ini berada di tiga tempat yaitu di Code Utara (Jetisharjo), Code Tengah (Gondolayu) dan Code Selatan (Keparakan kidul). Wifi yang dipasang sangat membantu masyarakat, khususnya anak-anak sekolah yang saat ini pembelajaran melalui daring.

Sementara Delia Nurwihartini menegaskan bantuan ini untuk meringankan beban warga pinggir kali Code di masa pandemi Covid-19, khususnya untuk membantu para siswa yang belajar lewat daring. (KangRozaq)

#KamalaNusantara
#KelurahanKeparakan
#AbdulRazaq
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar