JAKWIFI Di Sekretariat RW 01 Munjul Permudah Input Data Vaksinasi Warga  

1 0 127
Gambar untuk JAKWIFI Di Sekretariat RW 01 Munjul Permudah Input Data Vaksinasi Warga  
Warga RW 01 Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mendapatkan kesempatan menerima fasilitas jaringan internet gratis, JAKWIFI, dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Adapun JAKWIFI ini dihadirkan untuk warga DKI Jakarta, khusus bagi warga di permukiman padat penduduk yang menengah ke bawah, untuk mempermudah warga mengakses internet.  
  
“Adanya JAKWIFI sangat terbantu sekali dalam penginputan data warga untuk mencetak kartu vaksin,” kata Lurah Munjul, Sumarjono.  
  
Ia menyebutkan, fasilitas JAKWIFI ini juga sudah dimanfaatkan untuk belajar daring untuk anak-anak sekolah di sekitar wilayah RW 01. Ia berharap, warga pun bisa memanfaatkan fasilitas gratis ini dengan baik.  
  
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta dan bapak Gubernur yang sudah memberikan fasilitas wi-fi gratis untuk warga RW 01 Kelurahan Munjul,” ujarnya.  
  
Sementara itu, Ketua RW 01 Kelurahan Munjul, Nursholeh, menjelaskan, dengan dipasangnya JAKWIFI di Kantor Sekretariat RW 01 Kelurahan Munjul dapat mengawali pelaksanaan vaksinasi di sini.  
  
“Saya mewakili masyarakat RW 01 berterima kasih kepada Dinas Kominfo karena digunakan untuk vaksin dan masyarakat sangat antusias,” ujarnya.   
  
Photo : Dokumentasi Kelurahan Munjul

Sumber :
Sudin Kominfotik Jakarta Timur
@kominfotikjt
                    
#DKIJakarta #JakartaTimur #JakartaBangkit

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar