Jakwifi Di Aula Mushala RW 05, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Sangat Membantu Warga

4 0 324
Gambar untuk Jakwifi Di Aula Mushala RW 05, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Sangat Membantu Warga
Jakwifi yang terpasang di Aula Mushala di RW 05, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dinilai sangat membantu warga, dalam mendapatkan akses internet. Terutama bagi yang masih bersekolah, dapat memanfaatkan akses internet gratis tersebut, untuk melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi Covid-19.

Ketua RW 05, Mukhtar Lutfi mengatakan, kurang lebih sekitar 30-40 pelajar di lingkungan RW 05 belajar di aula mushala agar dapat memanfaatkan Jakwifi, untuk mengikuti PJJ. Pada masa PSBB ini, puluhan anak yang memanfaatkan Jakwifi tersebut, dibagi waktunya antara pukul 07.00 hingga 12.00 WIB sehingga tidak ada kerumunan dalam waktu yang bersamaan.

Setiap anak yang memanfaatkan Jakwifi di aula mushala, juga wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Pada kesempatan itu, Mukhtar berharap, akses Jakwifi dapat ditambah, sehingga seluruh RT yang ada di lingkungan RW 05 dapat mengakses internet gratis.

Salah satu pelajar di RW 05 yang memanfaatkan Jakwifi, Salsabila mengaku, sangat terbantu sejak adanya Jakwifi. Dengan adanya Jakwifi, ia dapat mengikuti kegiatan belajar secara online dengan baik.

Source :
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan

#jaksel #jakselkompak #DKIJakarta #PerluTahu #Jaki #aksesinternetgratis #jakwifi #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar