Jaenudin : Jangan Abai Prokes

2 0 55
Gambar untuk Jaenudin : Jangan Abai Prokes
๐—๐—ฎ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—ฑ๐—ถ๐—ป : ๐—๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฏ๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ธ๐—ฒ๐˜€

SUKABUMI โ€“ Tingginya lonjakan kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Barat, harus menjadi perhatian serius dari semua kalangan. Tak terkecuali masyarakat.

Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin meminta agar masyarakat mentaati protokol kesehatan (prokes) dalam menjadalankan aktivitas kesehariannya. โ€œAyo jangan abai prokes,โ€ pintanya kepada Radar Sukabumi, Senin (22/6).

Menjalankan prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi) saat ini menjadi hal penting. Sebab, dengan menerapkan prokes ketat, bisa meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19.

โ€œKalau tidak oleh kita siapa lagi. Sekuat apapun usaha pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kalau tidak dibarengi kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, itu akan sulit,โ€ paparnya.

Ia pun berharap tidak ada lagi masyarakat yang berpandangan bahwa corona itu tidak ada. Justru saat ini, virus tersebut sudah ada di sekitar masyarakat. โ€œTidak ada alasan lagi untuk tidak percaya. Virus ini sudah menyebar dan membuat semua sektor di Indonesia terganggu. Kalau kita tetap tidak sadar-sadar, kapan Indonesia akan terbebas dari pandemi,โ€ tutupnya. (nur)

Source :
https://radarsukabumi.com/jawa-barat/dprd-jabar/jaenudin-jangan-abai-prokes

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar