Integrasikan Isu GESI, PDNA Bulukumba Gelar Workshop

1 0 207
Gambar untuk Integrasikan Isu GESI, PDNA Bulukumba Gelar Workshop
Bulukumba - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba sebagai mitra utama program MADANI melaksanakan Workshop integrasi Gender Equality and Social Inclusion (GESI) ke dalam dokumen lembaga yang di laksanakan di kantor PDNA Bulukumba bertempat Jln.Ir. Soekarno No.09. Jumat (13/08/2021)

Ketua umum PDNA Bulukumba, Satnawati sekaligus staf MEL di program MADANI menjelaskan jika workshop ini untuk mengintegrasikan isu GESI kedalam lima dokumen organisasi yang telah dibuat oleh PDNA Bulukumba yakni dokumen Renstra, SOP Ketenagakerjaan, SOP Keuangan, SOP Pengadaan Barang dan Jasa serta dokumen MEL.

"Kegiatan ini sebagai bagian untuk memastikan dokumen kelembagaan PDNA ini menjadi dokumen yang bersepktif GESI", jelasnya.

Sementara itu manager program MADANI, Arifah Ulviah mengatakan bahwa kelima dokumen yang dibahas dalam workshop merupakan dokumen hasil pendampingan dari TA (Technical Assistence) yakni ReMDec pada program MADANI di tahun pertama pelaksanaan program.

"Kegiatan workshop ini diharapkan melahirkan adanya rekomendasi dari peserta terkait butir-butir integrasi isu GESI yang dimasukkan kedalam dokumen lembaga, semoga kedepan dokumen dapat dijadikan panduan dalam pelakasaan program kegiatan yang berspektif GESI", harapnya.

Workshop ini dihadiri oleh tim program MADANI, Pimpinan PDNA Bulukumba yakni ketua bidang organisasi, ketua bidang kader, ketua bidang dakwah, anggota bidang media, serta di dampingi oleh field Coordinator program bapak Musaddaq.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat

  4. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir