Ikatan Haji Muslimat NU Kabupaten Pekalongan Adakan Pertemuan Rutin, Hj. Nisrochah Ketua Terpilih

Gambar untuk Ikatan Haji Muslimat NU Kabupaten Pekalongan Adakan Pertemuan Rutin, Hj. Nisrochah Ketua Terpilih
Kajen - Untuk menjalin silaturohmi antara anggota Muslimat NU terutama anggota Muslimat yang sudah menunaikan ibadah haji, Forum silaturohmu Ikatan Haji Muslimat NU Kabupaten Pekalongan mengadakan pertemuan bulanan setiap Rabu Kliwon.

Pada bulan ini diselenggarakan pada 6 Oktober 2021 dan kegiatan bertempat di kediaman Ibu Hj. Handayani atau Bapak H. Edy Haryanto, SE sekaligus sosialisasi dan perkenalan pengurus IHM NU terpilih periode 2020-2025

Hj. Nisrochah ketua IHM NU Kabupaten Pekalongan terpilih pada kesempatan tersebut menyampaikan hasil rapat kesepakatan pertemuan pengurus pada 21 September 2021 yang lalu di Wonopringgo terkait dengan kesepakatan pertemuan rutin.

Sementara itu ketua Muslimat NU Kabupaten Pekalongan yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya.

"Alhamdulillah pertemuan IHM NU sekarang lebih semarak dan semakin banyak anggotanya sejak kepengurusan diperbarui dan direvisi serta di SK-kan " kata Hj.Sumarwati.

Hj. Sumarwati berharap acara pertemuan rutin bulan berikutnya dapat di ikuti oleh semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Kemudian pada acara tausiyah disampaikan oleh ibu Nyai Hj. Norkhamidah yang menyampaikan beberapa amalan Rebo Wekasan sekaligus menyambul bulan Robiul Awal, dengan cara meningkatkan amal sholeh kepada sesama dan memperbanyak membaca sholawat Nabi.

Kegiatan IHM NU di ikuti oleh 120 Ibu -Ibu Haji Muslimat NU beserta jajaran pengurus IHM NU Kabupaten Pekalongan periode 2020-2025. Selanjutnya untuk pertemuan bulan depan direncanakan di desa Kalijambe Sragi.*

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat