Ikatan Guru TK Muslimat NU (IGTKM) Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Training Penyusunan Renstra

Gambar untuk Ikatan Guru TK Muslimat NU (IGTKM) Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Training Penyusunan Renstra
Kedungwuni - Dalam rangka peningkatan kapasitas organisasi, Ikatan Guru TK Muslimat NU (IGTKM NU) Cabang Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat koordinasi sekaligus training penyusunan dokomen Rencana Strategis (Renstra) pada Selasa 24 Agustus 2021 di ruang rapat Gedung Pimpinan Cabang NU Kabupaten Pekalongan Kedungwuni.

Acara yang diselenggarakan oleh pengurus IGTKM NU tersebut dihadiri oleh Hj. Rodliyah Ketua Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPM NU) Kabupaten Pekalonga, Hj. Ummi Haniek, S.Pd,AUD Sekretaris YPMNU dan segenap pengurus serta anggota IGTKM Kabupaten Pekalongan.

Menurut Ketua IGTKM NU Kabupaten Pekalongan Hj. Khuliyah M.Pd, menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Muslimat NU Kabupaten Pekalongan yang telah berbagi ilmu tentang penyusunan dokumen Rencana Strategis .

"Alhamdulillah program kerja telah dibuat tinggal realisasi setiap bidang, dalam acara rakor ini kami mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU Kabupaten Pekalongan yang telah berbagi ilmu kepada kami tentang penyusunan dokumen Renstra yang memang ilmu baru buat kami", kata Khuliyah

Dalam kegiatan tersebut, Erlita Rismilliyana, M.Pd menyampaikan materi Manajemen Organisasi yang Efektif. Termasuk di dalamnya menyampaikan tahapan-tahapan dalam penyusunan dokumen Renstra hingga analisis berdasarkan analisis peluang dan ancaman serta kekuatan dan kelemahan organisasi.

Erlita yang juga menjabat sebagai Sekretaris PC Muslimat NU Kabupaten Pekalongan mengapresiasi IGTKM NU yang mengadakan acara tersebut, sehingga arah organisasi lebih terukur sesuai visi dan misi organisasi.

"Saya senang sekali audien semangat dalam berbagi ilmu bersama dalam acara ini, sehingga dapat bermanfaat bagi organisasi, dapat terlihat dari awal acara hingga akhir acara 90 persen peserta mengikuti dan istiqomah di tempat duduknya masing -masing dan dengan baik menyimak dengan seksama materi yang saya sampaikan, harapannya setelah kegiatan ini pengurus IGTKM Kabupaten Pekalongan bisa membentuk tim untuk penyusunan dokumen Renstra dan diimplementasikan menjadi kegiatan", pungkasnya.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak