ICJ MAKASSAR BERSAMA FORUM BARANI LAKUKAN KUJUNGAN KE YAYASAN KALLA

0 0 130
Gambar untuk ICJ MAKASSAR BERSAMA FORUM BARANI LAKUKAN KUJUNGAN KE YAYASAN KALLA
Makassar_
Institute Of Community Justice ( ICJ ) dan Forum Belajar Anak Milenial (BARANI) melakukan kunjungan dan pertemuan dengan pimpinan Yayasan Kalla pada Jum’at 8 Oktober 2021 Yayasan Kalla. Pertemuan ini di hadiri langsung oleh Direktur ICJ Makassar (Warida Syafie), komisioner Forum BARANI sekaligus Program Manager ICJ mitra utama MADANI ( Syaiful Alim), FC Program Madani untuk Makassar ( Salma Tadjang) dan disambut langsung oleh Direktur Yayasan Kalla (Suhaer).
Pertemuan ini terlaksana dalam rangka membangun komunikasi dan menjajaki peluang kerjasama ke depan antara ICJ Makassar dan Yayasan Kalla. ICJ memperkenalkan mengenai profil lembaga dan program piloting untuk ruang ekspresi bagi generasi muda Kota Makassar.

ICJ menjelaskan bahwa untuk piloting ruang ekspresi bagi anak muda Kota Makassar telah di tentukan di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang dan Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate. Dan akan membuat kelompok forum bagi generasi muda yang ada di dua Kelurahan tersebut.

Selain perkenalan dari ICJ Makassar, Direktur Yayasan Kalla juga menjelaskan mengenai kerja-kerja Yayasan Kalla bahwa , di Yayasan Kalla “kami juga memberikan pelatihan kepada anak muda khususnya anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan atau yang di pelihara langsung sama keluarga mereka.
pihak kami juga membekali dan membiayai mereka dengan cara memasukkan mereka ke Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar agar kiranya mereka dapat keterampilan untuk membuat usaha mandiri dan agar kiranya para pemuda tersebut dapat menghadapi dunia kerja” ujar Suhaer Direktur Yayasan Kalla.
Harapan kedepannya ICJ Makassar dan YAyasan Kalla dapat melakukan kerja sama dalam hal pengembangan dan ruang ekspresi bagi anak muda Kota Makassar.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar