Hari Guru di Kabupaten Morowali Utara, Penulis chem siombo

1 0 540
Gambar untuk Hari Guru di Kabupaten Morowali Utara, Penulis chem siombo
Bupati Morowali utara menghadiri Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74 tingkat Kabupaten Morowali utara.

Bungku utara, (PR) Bupati Morowali utara Ir Aptripel Tumimomor ,MT menghadiri acara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74 tingkat Kabupaten Morowali utara, rabu(20/11/2019) di lapangan baturube

Selain di hadiri Bupati Morowali utara, acara tersebut juga di hadiri ibu Tim pengerak PKK ny Holiliana tumimomor, Dandim 1311 Morowali/utara,kapolres morowali utara, Kepala dinas pendidikan, angota dewan, dan Pengurus PGRI Morowali utara, serta PGRI Morowali utara.

Bupati Morowali utara dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh pengurus dan angota PGRI agar terus memupuk rasa soliditas dan solidaritas ,serta terus berupaya berperan aktif menjaga sinergitas serta kondusifitas jalan pemerintahan dan berupaya meningkatkan mutu pendidikan dikabupaten morowali utara.

Kepada PGRI morowali utara saya sampaikan,puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa, yang telah melimpahkan rahmat dan HidayahNya pada kita sekalian,sehinga pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih diperkenankan untuk melaksanakan upacara pembukaan kegiatan porseni PGRI dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 74 PGRI dan hari guru nasional tahun 2019 ,yang dilaksanakan dibaturube kec bungku utara pada hari ini.

Melalui kesempatan ini pula bupati menghapkan agar PORSENI yang dilaksanakan dapat dijadikan sebagai ajang pertemuan persaudaraan dari seluruh guru dan tenaga pendidikan yang tersebar di 10 kecamatan se kabupaten morowali utara,

Hendaknya kegiatan porseni ini dijadikan sebagai ajang silahturahmi sehinga jika ada yang kalah atau menang nantinya tidak ada yang rasa kecewa. Para atlit dan peserta yang bertanding harus menjunjung tingi sportifitas dan melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kekeluargaan sehinga kegiatan ini juga dapat mensuport pelaksanaan tugas pokok sebagai guru yang berpikir cerdik,inovativ dan berkepribadian mulia untuk memajukan pendidikan dikabupaten morowali utara sebagaimana tema hut ke 74 PGRI dan hari guru nasional tahun 2019 Adalah "pran strategis guru dalam mewujudkan indonesia unggul.pintanya.

Mengakhiri sambutanya,aptripel mengajak guru, pendidik, dan tenaga pendidikan untuk mengamalkan jati diri PGRI,melaksanakan kode etik guru, dan selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme dengan memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik. Dengan mengelorakan persatuan dan melaksanakan hut ke 74 PGRI hari guru nasional tahun 2019 dengan hikmat, gembira dan penuh semangat kebersamaan.ucapnya.

bupati mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah kecamatan bungku utara dan pengurus PGRI kabupaten morowali utara, yang bersama2 melakukan persiapan sehinga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,dan kepada 10 kontingen dari 10 kecamatan yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini.tutupnya.(muel)

sumber : akun facebook chem siombo

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar