Gubernur DKI Tinjau Vaksinasi Tuntas Covid-19 di RS Pengayoman Cipinang

1 0 294
Gambar untuk Gubernur DKI Tinjau Vaksinasi Tuntas Covid-19 di RS Pengayoman Cipinang
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meninjau jalanya vaksinasi tuntas bagi pegawai ASN beserta keluarga, pegawai PPNPN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan warga sekitar Kelurahan Cipinang Besar Utara mengikuti vaksinasi tuntas di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang (RSPC) Jalan Raya Bekasi Timur, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kesempatan ini, Gubernur didampingi Wakil Wali Kota AdministrasiJakarta Timur, Hendra Hidayat, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, Wakil Camat Jatinegara, Endang Kartika, dan Lurah Cipinang Besar Utara, Evi Erawati.

Gubernur mengatakan, masa pandemi Covid-19 masyarakat memiliki 2 pilihan, yaitu terinfeksi ataupun tervaksinasi. Dengan itu, diharapkan bagi warga DKI Jakarta dan warga yang beraktivitas di DKI Jakarta, serta warga yang memiliki KTP luar daerah yang sedang belajar di DKI Jakarta untuk segera melakukan vaksinasi.

"Sebaiknya kita warga DKI Jakarta diharapkan memilih pilihan ikut vaksinasi dengan mengajak keluarga dan menceritakan pengalamanya kepada tetangga dan masyarakat sekitarnya agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi. Karena vaksinasi ini dapat membuat Ibu Kota ini lebih aman dan sehat," kata Gubernur.

Ia pun mengingatkan agar seluruh warga untuk beraktivitas di rumah. Sebab, risiko penularan Covid-19 terjadi karena adanya peningkatan mobilitas.
"Ikuti dan taati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sehingga keselamatan juga tetap terjaga," tandasnya.

#DKIJakarta #JakartaTimur #JagaJakarta #JakartaBangkit #AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar