Gelar Virtual Cooking Class di Hari Anak Nasional

3 0 206
Gambar untuk Gelar Virtual Cooking Class di Hari Anak Nasional
Hari Anak Nasional di peringati setiap tanggal 23 Juli merupakan penyelarasan dengan pengesahan Undang-Undang tentang Kesejahteraan Anak pada 23 Juli 1979. Peraturan ini memberikan jaminan pemenuhan hak anak atas hidup, tumbuh, berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Peringatan Hari Anak Nasional mengingatkan kita akan pentingnya memenuhi hak anak baik dilingkungan kecil keluarga hingga masyarakat.
Dalam rangka Memperingati Hari Anak Nasional Hotel Dafam Wonosobo sukses selenggarakan Live Cooking Virtual “How to Make Donuts Creation” melalui akun instagram @hoteldafamwonosobo. General Manager Hotel Dafam Wonosobo mengatakan, dunia anak harusnya dipenuhi dengan kegembiraan dan keceriaan. Maka dari itu, Hotel Dafam Wonosobo ingin memberikan inspirasi aktivitas yang menyenangkan dengan kelas memasak membuat kreasi donat.
Dalam Hari Anak Nasional ini kami berkomitmen untuk berbagi keceriaan dengan mewadahi anak-anak berkreasi. Selain itu diharapkan agar mereka juga bisa lebih berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Papar General Manajer Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan.
Henry menambahkan donut dipilih sebagai menu karena identik dengan makanan favorit anak-anak. Sedangkan metode virtual liver instagram ini digunakan karena ingin mengedukasi bahwa digitalisasi memiliki sisi positif untuk mendukung pembelajaran anak.
Tantatangan kita juga sebagai orang tua untuk selalu mendukung tumbuh kembang anak. Apalagi menghadapi era digitalisasi. Imbuhnya.
Event yang berlokasi di Warta Kopi Hotel Dafam Wonosobo ini juga mengajak beberapa perwakilan anak kelas TK untuk turut andil langsung dalam cooking class bersama Chef Pastry, Nesa. Mereka nampak antusias dalam mengikuti langkah langkah pembuatan donat. Dalam Kegiatan ini juga diinformasikan bahwa Hotel Dafam Wonosobo menyediakan paket Kids Cooking Class dengan harga Rp50.000,- Tak kalah serunya juga Table Manner Package yang dikombinasikan dengan pembelajaran bahasa Inggris Rp75.000,-.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru