Donasi Tanggap Bencana Banjir NTT

Gambar untuk Donasi Tanggap Bencana Banjir NTT
๐——๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ง๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐—ฝ ๐—•๐—ฒ๐—ป๐—ฐ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ท๐—ถ๐—ฟ ๐—ก๐—ง๐—ง

Siklon Tropis 99S di Laut Sawu Nusa Tenggara Timur pada Sabtu 3 April 2021 menyebabkan sejumlah bencana hidrometeorologis. Hujan berlangsung selama kurang lebih 9 jam pada hari Sabtu.

Update terakhir dinyatakan bahwa puluhan warga meninggal dunia, puluhan rumah warga tertimbun lumpur, jembatan putus di sebagian tempat, dan banjir setinggi lutut orang dewasa di beberapa tempat yang lain.

Kami juga mendapatkan kabar dari rekan kami di lapangan, bahwa kondisi #banjir dan #longsor di Pulau Adonara cukup parah, hingga didapati puluhan orang tertimbun longsoran.

Kondisi ini dimungkinkan akan terus berubah, hingga BMKG telah mengeluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrim akibat adanya Siklon Tropis Seroja.

Kami mengajak kaum muslimin dan masyarakat secara umum untuk berdoโ€™a memohon keselamatan. Mari berdonasi untuk membantu meringankan beban saudara kita di Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya yang menjadi terdampak bencana ini.

๐ŸŒ http://bit.ly/bencanantt

____
Broadcasted by :
โŽฎPeduli Muslim
โŽฎInstagram : @pedulimuslim
โŽฎTelegram : t.me/PeduliMuslim
โŽฎFacebok : @pedulimuslim
โŽฎWeb : pedulimuslim.com
โŽฎTwitter : @PeduliMuslim

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  2. 3
    Komentar
  3. 3
    Komentar
  4. 3
    Komentar