Ditutup Sementara, Dapur Umum Kontribusi Organisasi Masyarakat Sipil dalam Penanganan Covid 19

2 0 248
Gambar untuk Ditutup Sementara, Dapur Umum Kontribusi Organisasi Masyarakat Sipil dalam Penanganan Covid 19
Dapur Umum Kabupaten Gresik resmi ditutup sementara, Jum'at (10/9/2021). Bertempat di pendopo kabupaten Gresik acara tersebut digelar. Dengan dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gresik, Nurul Haromain Ali. Dan para relawan dapur umum yang terdiri dari 12 gabungan organisasi di kabupaten Gresik.

Ning Nurul sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih kepada para relawan Dapur Umum dan para donatur serta mengapresiasi mereka atas suksesnya Dapur Umum, "Dengan Dapur Umum ini merupakan salah satu kontribusi kita untuk masyarakat terdampak Covid di kabupaten Gresik." Pungkasnya.

Beliau juga menyampaikan, bahwa Dapur Umum ini ditutup sementara melihat kabupaten Gresik sudah berada di level 2 dan mengalami penurunan angka Covid 19.

Dapur Umum Kabupaten Gresik sejak diresmikan Juli 2021 lalu, telah mendistribusikan 10.000 lebih kotak nasi meliputi wilayah penyebaran di 16 kecamatan.

Sedangkan, Donasi barang yang masih ada di Dapur Umum nantinya akan di salurkan ke masyarakat terdampak melalui TP. PKK Kab. Gresik.

Diakhir acara penutupan Dapur Umum, Ning Nurul sapaan akrabnya dengan didampingi Nur Khosi'ah dari Pattiro Gresik sebagai Ketua Dapur Umum menggelar bakti sosial penyaluran nasi kotak dan sembako ke Kelurahan Pakelingan, Kec. Gresik.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat