DISDIK LOTENG TANGGAPI RENCANA GURU WAJIB RAPID TEST

1 0 315
Gambar untuk DISDIK LOTENG TANGGAPI RENCANA GURU WAJIB RAPID TEST
Loteng. Pemkab Lombok Tengah (Loteng) membuat wacana agar semua guru dan Kasek melakukan Rapid Test. Hal ini dilakukan untuk menyambut ajaran baru dan era new normal dalam dunia pendidikan. Ini juga dilakukanuntuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di sekolah.

Menanggapi wacana ini, Kepala Dinas Pendidikan Loteng, H. Sumum menuturkan, semua kebijakan terkait pencegahan covid 19 adalah untuk keselamatan dan Kesehatan masyarakat. Termasuk rencana Rapid Test bagi kalangan pendidik dan kependidikan dalam hal ini guru dan Kasek. Kalau itu kebijakan Pemda, pihaknya selaku bagian dari Pemda berkewajiban untuk menyampaikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan untuk mempersiapkan diri.

"Kalau kebijakan ini akan diambil oleh Pemda dan sudah kami sampaikan pada Jumat lalu melalui ka UPTD PAUD dan Dikdas bersama perwakilan pengawas SD di kantor Bupati," tuturnya.

Untuk rencana lebih lanjut, pihaknya masih menunggu bagaimana teknis maupun waktu pelaksanaan."Tinggal menunggu teknisnya dan dimana akan dilakukan kami menunggu dari satgas pencegahan covid 19,"pungkasnya.

Source : Radarmandalika

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar