Dinas Kominfo dan PDNA Bulukumba Bahas SP4N-LAPOR

1 0 187
Gambar untuk Dinas Kominfo dan PDNA Bulukumba Bahas SP4N-LAPOR
Bulukumba - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba bersama Field Coordinator program MADANI melakukan pertemuan membahas optimalisasi SP4N LAPOR sebagai kanal pengaduan pelayanan publik bagi masyarakat Bulukumba bertempat di kantor Dinas Kominfo Bulukumba, Senin (26/7/2021).

Pertemuan ini sekaligus mendiskusikn Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat atau SP4N-LAPOR! menjadi aplikasi tunggal sebagai wadah pengelolaan pengaduan pelayanan publik masyarakat.

Arifah Ulviah manager program yang menginisiatif pertemuan ini berharap pertemuan dengan Dinas Kominfo sebagai langkah awal untuk bersinergi dalam mendorong partisipasi masyarakat untuk memanfaatkan SP4N LAPOR.

Pada pertemuan ini disepakati untuk melakukan pertemuan lebih lanjut untuk mendesain kerja sama yang diawali dengan penandatanganan MoU.

Sementara itu Field Coordinator, Musaddaq juga menyampaikan bahwa kunjungan ini akan ditindaklanjuti dengan terbentuknya posko pengaduan yang bisa dilakukan secara online maupun offline.

Senada dengan itu, Kepala seksi SP4N Kominfo, Abdul Gafur menyampaikan apresiasi atas rencana yang akan di lakukan PDNA Bulukumba.

"Kami sangat senang karena dengan kerjasama ini nantinya akan membantu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait program SP4N-LAPOR semoga keterlibatan partisipasi masyarakat dalam pelayanan publik ini lebih meningkat", jelasnya.

Kerjasama ini juga selaras dengan peraturan kementerian dengan bersifat inklusi, tutupnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat

  4. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir