Derita Bocah Tanpa Anus, PDNA Bulukumba Salurkan Donasi

1 0 214
Gambar untuk Derita Bocah Tanpa Anus, PDNA Bulukumba Salurkan Donasi
Bulukumba-Pimpinan Daerah Nasyiatul Asiyiyah Bulukumba serahkan donasi untuk Adam bocah tanpa lubang anus, Rabu (08/09/2021)

Andi Nurhikmah Ketua Bidang Sosek & Budaya PDNA Bulukumba mengatakan bahwa penyerahan bantuan untuk ananda Adam ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh PDNA Bulukumba beberapa waktu yang lalu.

Donasi ini diserahkan langsung kepada Ketua BAZNAS Bulukumba M.Yusuf Shandy dalam acara Focus Group Discussion (FGD) penyepakatan unit piloting dengan pemda dan para pihak terkait peningkatan partisipasi forum multisektor dalam meningkatkan sistem rujukan kegawatdaruratan ibu hamil dan bayi baru lahir di aula pertemuan Rumah Makan Bersama Bulukumba.

"Semoga dengan bantuan dari PDNA Bulukumba ini bisa meringankan beban ananda Adam dalam proses pengobatan untuk memiliki lubang anus", Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama ketua Badan Amil Zakat kabupaten Bulukumba mengapresiasi, mendoakan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang beraprtisipasi dalam aksi sosial ini.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat

  4. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir