DANDIM KOTA YOGYAKARTA TERIMA AUDENSI KALAPAS KELAS II YOGYAKARTA

1 0 35
Gambar untuk DANDIM KOTA YOGYAKARTA TERIMA AUDENSI KALAPAS KELAS II YOGYAKARTA
Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si menerima audensi dari Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas ll Yogyakarta beserta staf di makodim 0734/Kota Yogyakarta, Jalan A.M Sangaji No. 55 Jetis, Kota Yogyakarta. Selasa (16/02/2021)
Adapun yang hadir dalam rombongan dari Lapas, Yaitu Kalapas  Arimin, Bc. IP., SPd, Kasi Min Kamtib Bowo Sulistyo, SH., MH, Kasubsi Keamanan Emon Yudo Dwiwarso, SH, Staf Keamanan NurKholish Khoironi.
Dalam audensi itu, Kalapas Kelas ll Arimin, Bc. IP., SPd menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta atas kehadiran Kalapas beserta staf di Makodim 0734/Kota Yogyakarta.
Kehadiran Kalapas beserta staf adalah dalam rangka silaturahmi karena Arimin, Bc. IP., SPd, sebagai pejabat baru di Lapas Kelas ll Kota Yogyakarta. Selain itu juga untuk meningkatkan serta menjalin kerjasama tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi permasyarakatan khususnya dalam bidang pengamanan.
Menanggapi hal tersebut, Dandim 0734/Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kalapas Kelas II Yogyakarta beserta Staf di Makodim 0734/Kota Yogyakarta. Apa yang menjadi maksud tujuan dari audiensi dan silaturahmi ini akan ditindaklanjuti. Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama jajaran yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan ikut diawasi sehingga kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif.
“Ini sudah menjadi bagian dari tugas kita, dimana lokasi Lapas sendiri ada di wilayah teritorial Kodim 0734/Kota Yogyakarta maka ini juga ada dalam monitor dan pengawasan kita”, jelas Dandim.
Terkait rencana MoU, Dandim sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi atau institusi. Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.
Hal lain yang juga dibicarakan adalah adanya permintaan pihak Lapas Kelas II Yogyakarta kepada pihak Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk ikut melakukan pembinaan dalam hal wawasan kebangsaan baik bagi para warga binaan dan juga pegawai yang bertugas di Lapas. Hal ini menurut Kalapas Arimin, Bc. IP., SPd., sangat penting untuk meningkatkan wawasan kebangsaan termasuk perbaikan sikap mental para warga binaan sebagai bekal saat mereka telah terbebas dan kembali ke masyarakat.
sumber :
Jogja Smart Service

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar