Dandim 0815/Mojokerto Apresiasi Positif Kinerja Pasukan BKO Satgas TMMD Ke-112

0 0 70
Gambar untuk Dandim 0815/Mojokerto Apresiasi Positif Kinerja Pasukan BKO Satgas TMMD Ke-112
Mojokerto, - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, secara resmi ditutup pada Kamis 14 Oktober 2021 kemarin, melalui acara penutupan yang dilangsungkan di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, yang dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik hasil TMMD.

Usai peninjauan hasil TMMD, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S. Sos. M.H., selaku Dansatgas TMMD Ke-112, berkesempatan mengumpulkan perwakilan pasukan BKO Satgas TMMD di Pendopo Balai Desa Duyung, Trawas. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto, Danramil 0815/17 Trawas Kapten Arh Suminto, Danki Satgas TMMD Lettu Arh Jatmiko, dan Babinsa Duyung Serma Supi’i.

Dalam arahannya, Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., menyampaikan apresiasinya kepada Pasukan BKO yang tergabung dalam Satgas TMMD sehingga pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto telah tuntas sesuai target waktu. “Terima kasih selama pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik, tanpa adanya hambatan atapun permasalahan”, ucapnya.

Hal ini, lanjutnya, tidak terlepas dari peran Satgas TMMD yang tidak hanya bekerja keras namun telah berbaur dan hidup berdampingan dan manunggal dengan masyarakat. Tentunya, Kemanunggalan TNI–Rakyat ini harus terus diperkokoh, karena TNI berasal dari rakyat dan pasti kembali ke rakyat.

Masih lanjutnya, kegiatan TMMD ini, sebagai wahana TNI untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus membangun kerja sama yang baik dan harmonis, saling mendukung dan membantu dalam setiap pelaksanaan kegiatan, khususnya TMMD. Kondisi ini sangat berdampak positif bagi pelaksanaan TMMD yang tuntas tepat waktu dengan capaian 100 persen.

Atas nama pribadi dan sebagai Komandan Kodim 0815/Mojokerto, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada pasukan BKO Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto. “Terima kasih atas dukungan, bantuan dan kerja keras anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD di Desa Duyung, Trawas”, ungkapnya, Kamis (14/10) sore.

“Sampaikan terima kasih dan salam hormat saya kepada para Komandan Satuan. Jaga sikap dan hati-hati dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing-masing”, pungkas pria kelahiran Padang Sumatera Barat.

Pun demikian, dengan Kades Duyung Jurianto Bambang Siswantoro, yang pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto. Berkat bantuan dan dukungan TNI Manunggal dengan rakyat pembangunan di Desa Duyung dapat selesai dengan baik.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Desa Duyung selama pelaksanaan TMMD Ke-112 ini, karena melalui TMMD, kita bisa membangun Musholla di Dusun Bantal, Jalan Usaha Tani dan Jalan Penghubung Desa Duyung, renovasi SDN Duyung, pembangunan bendungan dan saluran irigasi Sumber Lumpang. Dan tentunya pembangunan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Duyung. ”Atas nama Pemerintah Desa Duyung kami ucapkan terima kasih”, ungkapnya.

Sekedar informasi, dalam TMMD Ke-112 TA. 2021 Kodim 0815/Mojokerto, sejumlah pasukan BKO yang dilibatkan dalam Satuan Tugas TMMD terdiri dari Yonif PR 503/MK Mojosari, Yon Arhanud-8/MBC Sidoarjo, Pasukan Marinir 2, dan Yon Zipur-5/ARB Lamongan dan Malang.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak