Dandim 0815 Bersama Forkopimda Sambangi Keluarga ABK KRI Nanggala 402

3 0 32
Gambar untuk Dandim 0815 Bersama Forkopimda Sambangi Keluarga ABK KRI Nanggala 402
Mojokerto, - Sebagai wujud dukacita yang mendalam sekaligus empati atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., bersama Bupati Mojokerto dr. Hj. Ikhfina Fahmawati, M.Si., dan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., mengunjungi istri dan anak Serka (Anm) Ekl Ryan Yogi Pratama, di rumah duka, Perumahan Green Puri Residence, Dusun Sumberejo Desa Sumbergirang Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (01/05/2021) siang.

Kehadiran Dandim 0815 bersama Bupati dan Kapolres disambut Danramil 0815/04 Puri Kapten Arh Aris Tiyono, Camat Puri Nalurita Priswiandini, S.STP., M.Med. Kom., Kapolsek Puri Iptu Sri Mulyani, S.H., M.H., dan Kades Sumbergirang, Iswahyudi.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., Bupati Mojokerto dan Kapolres Mojokerto menyampaikan ucapan duka cita dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya Serka (Anm) Ekl Ryan Yogi Pratama kepada istri Almarhum, Ibu Alma Hanaya Hamid.

Dandim 0815 mengungkapkan, kehadirannya bersama Ibu Bupati dan Pak Kapolres di rumah duka untuk mengucapkan duka cita dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya pahlawan kita Serka (Anm) Ekl Ryan Yogi Pratama ABK KRI Nanggala 402 saat mengemban tugas di Perairan Utara Bali beberapa waktu lalu.

"Kehadiran kami di sini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, TNI dan Polri yang ada di Mojokerto atas gugurnya rekan kita, pahlawan kita, Serka (Anm) Ryan Yogi Pratama", ungkapnya.

"Kami berharap, keluarga Almarhum tidak merasa sendirian, karena keluarga Almarhum juga keluarga kami. Kami Forkopimda Kabupaten Mojokerto akan selalu hadir untuk memberi solusi manakala keluarga Almarhum membutuhkan", harapnya.

"Tentunya kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Kami juga berharap Almarhum diterima segala amal kebaikannya dan semua jasa-jasanya sebagai amal ibadah serta diampuni semua kesalahan dan kekhilafannya", ucap Letkol Dwi.

Sementara itu, istri Almarhum, Alma Hanaya Hamid, mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim, Ibu Bupati, Pak Kapolres, Ibu Camat dan Forpimka serta Kades atas empati, motivasi, perhatian dan kemudahan dalam pengurusan administrasi.

"Perhatian dan kemudahan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih untuk Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Forpimka Puri dan Kades Sumbergirang serta semua pihak yang telah berempati kepada kami", ucapnya.

Pantauan di lapangan, dalam sambang ke rumah duka tersebut, selain mengirimkan karangan bunga, Forkopimda juga menyerahkan tali asih kepada Ibu Akma Hayana Hamid. Ramah tamah dan foto bersama mengakhiri kunjungan Forkopimda Kabupaten Mojokerto di rumah duka ABK KRI Nangala 402.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain, Para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto, Para PJU Polres Mojokerto, Ka OPD Kabupaten Mojokerto, Ketua Bhayangkari Polres Mojokerto dan Tiga Pilar Desa Sumbergirang.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar