Damkar DKI Sektor Pasar Minggu Mengevakuasi Drone Milik Warga

2 0 70
Sabtu (23 Oktober 2021) Petugas #DamkarDKI Sektor Pasar Minggu mengevakuasi drone milik warga yang tersangkut pada pohon di Jl. Kemang Selatan No. 98 A, RW 04, Kel. Cilandak Timur, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bermula ketika pemilik drone sedang mengoperasikan drone tersebut untuk mendokumentasikan pertandingan futsal, tiba-tiba drone tersebut kehilangan sinyal dan tersangkut pada pohon mangga dengan ketinggian kurang lebih 20 meter.

Kesulitan untuk mengambil drone miliknya, pemilik drone menghubungi pihak damkar untuk meminta pertolongan evakuasi drone miliknya pada pukul 19.35 WIB.

Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 1 unit light rescue dan 7 orang personil untuk melakukan proses evakuasi.

Setelah 20 menit proses evakuasi, drone berhasil diamankan petugas dan langsung dikembalikan kepada pemiliknya.

Bagi Jakartans yang melihat/mengalami kondisi darurat, silahkan menghubungi kami di nomor Jakarta Siaga 112, melalui aplikasi JAKI, media sosial @humasjakfire atau datang langsung ke Pos/Sektor Pemadam terdekat.

Petugas kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam kepada warga DKI Jakarta.

Pelayanan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang dilakukan oleh petugas #DamkarDKI tidak dikenakan biaya (GRATIS).

#Jaki #JagaJakarta #DamkarDKI #CepatResponJKT #StaySafe #JKTInfo

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak