Bupati Gunungkidul jenguk Staff Teknisi Radio Swara Dhaksinarga Dinas Kominfo

3 0 260
Gambar untuk Bupati Gunungkidul jenguk Staff Teknisi Radio Swara Dhaksinarga Dinas Kominfo
Jumat, (09/08) Di selab- sela banyaknya agenda hari ini, Bupati Gunungkidul H Sunaryanta menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu Staff Teknisi Radio Swara Dhaksinarga Dinas Kominfo di Rumah Sakit Panti Rahayu, Karangmojo, Gunungkidul.

Kunjungan tersebut dilakukan seusai Sidang Paripurna DPRD. Mengenakan kaos warna hijau army , Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta bertemu langsung dengan Wawan, l yang sedang terbaring di Rumah Sakit.

Tak hanya itu, Bupati H. Sunaryanta juga meminta pihak Rumah Sakit untuk lebih memerhatikan Staff tersebut agar segera membaik.

Dalam kunjungannya, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta berpesan kepada Wawan untuk selalu menjaga kondisi dan menjaga pola makan agar lekas sembuh.

"Ini salah satu staff teknisi saya yang selalu ikut kegiatan saya dan tidak kenal lelah, mohon maaf saya baru sempat menjenguk, semoga mas wawan segera membaik" ujarnya

Kunjungan tersebut diterima sangat baik oleh Wawan dan pihak Rumah Sakit. Wawan yang didampingi istri, mengaku sangat senang karena orang nomor satu di Gunungkidul menyempatkan diri untuk menjenguknya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak karna sudah disempatkan menjenguk langsung kesini" ujar Wawan

Setelah selesai kunjungan tersebut, Bupati Gunungkidul H Sunaryanta kembali pulang dan melanjutkan kegiatan yang sudah terjadwal hari ini.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru