Begini Kebersamaan Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto & Warga Duyung

1 0 68
Gambar untuk Begini Kebersamaan Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto & Warga Duyung
Mojokerto, - Memasuki hari kesepuluh paska dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Tahun Anggaran 2021, Satgas TMMD yang bertugas di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, nampak semakin akrab dan guyub dengan warga masyarakat.

Hal ini terlihat, di saat jam istirahat siang, anggota Satgas TMMD rehat dan ngopi bareng warga yang turut mengerjakan sasaran fisik TMMD rehab Mushala Al-Madani (Mushala Punden) Dusun Bantal Desa Duyung, Jum’at (24/09/2021).

Danki SSK TMMD Ke-112 Mojokerto Lettu Arh Jatmiko yang didampingi Babinsa Duyung Serma Supi’i, yang setiap hari di lokasi TMMD mengungkapkan, ngopi bersama saat istirahat ini merupakan sarana komunikasi sosial bagi prajurit saat bertugas di lapangan.

Melalui ngopi santai ini diharapkan semakin mempererat rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan sehingga memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kebersamaan antara TNI – Rakyat kan tidak bisa dipisahkan karena rakyat ibu kandung TNI.

Semoga suasana kebersamaan ini, tidak hanya terjalin sebatas pada kegiatan TMMD saja, namun tetap terbangun dengan kokoh selamanya. “Kemanunggalan TNI-Rakyat dan Bersama Rakyat TNI-Kuat, memang benar-benar nyata”, ungkapnya.

Tak lupa Danki SSK TMMD juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan peran aktif warga Desa Duyung dalam pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto yang hingga kini masih berlangsung.

Terlihat suasana akrab dan penuh kekeluargaan diselingi obrolan ringan dan senda gurau, meskipun ngopi hanya ditemani camilan gorengan seperti ada kenikmatan tersendiri. Seakan tak ada sekat antara Abdi Negara Garda Terdepan dengan Rakyat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar