Bantuan Kasur Dari Masyarakat Banggai Laut Untuk Korban Kebakaran Sidoarjo

3 0 269
Gambar untuk Bantuan Kasur Dari Masyarakat Banggai Laut Untuk Korban Kebakaran Sidoarjo
IKATAN ARSITEK INDONESIA WILAYAH TOLITOLI-BUOL KEMBALI MENYERAHKAN BANTUAN 40 KASUR DARI MASYARAKAT BANGGAI LAUT UNTUK KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI KELURAHAN SIDOARJO.

TOLITOLI - Masyarakat Banggai Laut Memberikan bantuan dana melalui donasi Ikatan Arsitek Indonesia Wilayah Tolitoli-Buol Peduli dan di serahkan langsung ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tolitoli, Selasa(11/2). Melalui kabid kedaruratan dan logistik Tati Rochajati. Is Bereki, SP. Di posko induk logistik

"Ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Banggai Laut yang telah mempercayai kami dalam mengelola donasi Bantuan untuk Korban Bencana kebakaran di kabupaten Tolitoli.

Setelah berkordinasi dengan pihak-pihak Terkait serta turun langsung ke tengah-tengah korban untuk menanyakan kebutuhan para Korban maka kami memutuskan untuk membelanjakan dana donasi tersebut berupa kasur tidur jumlahnya 40 buah dengan Nilai nominal Rp. 6.600.000 Rupiah dan Masih ada dana yg tersisa kurang lebih 2 jutaan sisanya ini akan dibelanjakan untuk kebutuhan yang lain kata Sahyadi selaku Bendahara Ikatan Arsitek Indonesia Wilayah Tolitoli Buol.

Dan Kami berharap semoga dengan kasur ini para korban bencana Kebakaran di Kelurahan Sidoarjo sedikit lebih nyaman ketika beristirahat khususnya ketika tidur.

“Ke depannya kami berharap Pemerintah dapat segera menyusun Rencana penataan Kembali Kawasan pemikiman yang habis terbakar menjadi kawasan pemukiman penduduk yang baru, lebih layak dan tidak kumuh lagi sehingga para korban mulai pelan-pelan membangun kembali rumah-rumah mereka.


Sumber :

@TolitoliNews

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar