Baebunta Selatan Lumbung Nahdliyin

0 0 140
Ketua PAC Fatayat NU Luwu Utara, MANIA, S. IP memandu langsung Konferensi Anak Cabang Fatayat NU Baebunta Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan usai perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Darussalam Desa Mukti Jaya.
Turut hadir dalam Konferancab tersebut ketua MWC BAebunta Selatan, Ketua Muslimat Bansel dan Ketua TP PKK Bansel. Dalam arahannya ketua MWC ustad Nuslah, S. Ag berkomitmen akan bersinergi dengan Fatayat, Muslimat, BKMT dan juga TP PKK dalam kegiatan-kegiatannya. Sebagai lumbung nahdliyin, NU Baebunta Selatan akan terus berusaha bergerak meningkatkan perannya dalam masyarakat.
Hal senada juga disampaikan oleh ketua TP PKK Bansel ibu Juharma Yamin, beliau siap bersinergi dalam berbagai peran dengan Fatayat NU terutama dalam peningkatan pemberdayaan perempuan dan advokasi permasalahan yang dialami oleh perempuan di wilayah Baebunta Selatan.
Konferensi ini secara musyawarah dan mufakat memilih sahabat Aisyah sebagai ketua PAC, dan inshaAllah susunan pengurus lengkap akan segera diusulkan melalui surat kepada Pimpinan Cabang Fatayat NU.
Diharapkan dapat segera dilantik bersama MWC NU kecamatan Sabbang Selatan. InshaAllah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar