Babinsa Perning Koramil 0815/07 Jetis Kawal Percepatan Vaksinasi

0 0 110
Gambar untuk Babinsa Perning Koramil 0815/07 Jetis Kawal Percepatan Vaksinasi
Mojokerto, - Babinsa Perning Koramil 0815/07 Jetis Kodim 0815/Mojokerto Serka M. Setyo Budi mendampingi Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Jetis melaksanakan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (18/10/2021) pagi.

Dikatakan Babinsa, layanan vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer dan Sinovac ini dipimpin langsung Kepala UPT Puskesmas Jetis, dr. Dadang beserta 8 orang Nakes dari PKM Jetis. Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu tubuh, registrasi, dan screening. “Untuk warga yang lolos screening dilanjutkan dengan layanan vaksinasi, yang dipungkasi dengan observasi dan penyerahan sertifikat vaksin oleh Nakes kepada warga peserta vaksin”, katanya.

Pantauan di lapangan, dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jenis vaksin Pfizer dan Sinovac ini, Nakes UPT PKM Jetis berhasil menyuntikan 150 dosis vaksin kepada warga, dengan rincian vaksin pfizer sejumlah 108 dosis dan vaksin sinovac 42 dosis.

Terpisah, Danramil 0815/07 Jetis Kodim 0815/Mojokerto Kapten Kav Rohyadi, mengungkapkan, TNI bersama Polri dan Pemda akan terus bersinergi dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah, salah satunya melalui pengawalan dan pendampingan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah. “Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksina nasional demi percepatan terwujudnya kekebalan kelompok”, ujarnya.

Selain Ka UPT Puskesmas Jetis dan Babinsa Perning, tampak hadir dalam layanan kesehatan vaksinasi ini, antara lain Kades Perning M. Dedi Setiyawan dan Bhabinkamtibmas Perning Bripka Nanang Yuwono.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak