Babinsa Medali Koramil Puri Sisir Lansia

0 0 110
Gambar untuk Babinsa Medali Koramil Puri Sisir Lansia
Mojokerto, - Untuk memaksimalkan cakupan vaksinasi covid-19 di kalangan Lansia, Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan para Babinsa untuk melakukan penyisiran dan pendataan di desa binaan masing-masing, tidak terkecuali Koramil 0815/04 Puri.

Kali ini Babinsa Medali Serda Yudi Setyanto bersama Bhabinkamtibmas, dibantu Kader dan Relawan Covid Desa setempat, melakukan penyisiran dan pendataan Lansia yang belum divaksin, di wilayah Dusun Klampisan, Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (06/12/2021).

Serda Yudi Setyanto mengatakan, penyisiran dan pendataan Lansia ini dengan tujuan untuk memaksimalkan kehadiran Lansia dalam layanan vaksinasi yang sedang berlangsung di Balai Dusun Klampisan, oleh Puskesmas Puri melalui Bidan dan Perawat Desa setempat.

Dari hasil penyisiran itu, lanjutnya, sejumlah Lansia bisa berkumpul di lokasi layanan vaksin, sedangkan bagi Lansia yang tidak bisa hadir ke lokasi, dilakukan vaksinasi ditempat. ”Petugas jemput bola secara door to door mendatangi kediaman Lansia untuk menyuntikan vaskin”, kata Babinsa.

Pantauan di lapangan, layanan vaksin covid-19 bagi Lansia ini, Tim Nakes berhasil menyuntikan vaksin jenis sinovac sebanyak 37 dosis. Untuk dosis satu 3 dan dosis dosis dua 26, sisanya 8 dosis disuntikan bagi pra Lansia, 3 dosis satu dan 5 dosis dua. Terpantau selama kegiatan berlangsung tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar