Babinsa Kupang Koramil Jetis Monitoring Penyaluran BLT DD

0 0 130
Gambar untuk Babinsa Kupang Koramil Jetis Monitoring Penyaluran BLT DD
Mojokerto, - Upaya pemerintah untuk meningkatkan roda perekonomian dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini sangat dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Salah satu upaya itu diwujudkan dalam bentuk program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Seperti di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (05/12/2021). Penyaluran bantuan ini dipantau langsung Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Pantauan di lapangan, sejak pagi, seratusan lebih warga Desa Kupang, secara bergelombang berkumpul di Pendapa Balai Desa untuk menerima bantuan dari Pemerintah Desa.

Disela-sela kegiatan, Babinsa Kupang Koramil 0815/07 Jetis Kodim 0815/Mojokerto Sertu Sunaryo, mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar selalu memonitor dan berupaya untuk mendampingi setiap kegiatan kemasyarakatan.

Terlebih penyaluran bantuan ini merupakan bagian program pemerintah yang tujuannya untuk kepentingan warga yang benar-benar sangat membutuhkan. "Kita berharap, dengan bantuan ini, dapat meringankan beban warga", katanya.

Terpantau dalam penyaluran BLT DD, sejumlah 166 warga KPM menerima kucuran BLT DD Tahap 12 tahun 2021, masing-masing KPM menerima 300 ribu rupiah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar