Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Kawal Penyaluran BLT

0 0 90
Gambar untuk Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Kawal Penyaluran BLT
Mojokerto, - Sebanyak 193 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Penyaluran BLT DD berlangsung di Pendopo Balai Desa Jabon, Senin (06/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kades Jabon Khairur Razikin, S.E., beserta perangkat desa, Pendamping PKH Desa, dengan kawalan dan pendampingan Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/Mojokerto, Serka Suratin, dan Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Yoga Pristantoko.

Saat dilokasi Babinsa Jabon Serka Suratin mengajak warga penerima BLT, agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga. “Dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban ekonomi keluarga”, harapnya.

Pantauan di lapangan, warga penerima BLT-DD tahap 12 alokasi Desember 2021 dengan nominal 300 ribu rupiah ini, sabar mengantri dan menunggu giliran panggilan petugas. Kegiatan ini juga berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Masih di hari yang sama dan secara bersamaan, para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto, juga melakukan pendampingan kegiatan serupa di wilayah desa binaan masing-masing, mulai Koramil 02/Trowulan hingga Koramil 18/Gondang.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar