AYO VAKSIN, Menjadi Bagian Dari Gerakan "Kebut Vaksin Mamminasata".

9 0 131
Gambar untuk AYO VAKSIN, Menjadi Bagian Dari Gerakan "Kebut Vaksin Mamminasata".
FPPM dan KOALISI STOP PERKAWINAN ANAK, Bekerjasama dengan PEMKOT Makassar dan PEMPROV. SulSel Mamminasata, yang melayani mulai anak umur di atas 12 tahun, dengan gratis. Layanan vaksin ini, menjadi bagian dari gerakan Kebut Vaksin Mamminasata di Sulawesi Selatan, dan Kota Makassar secara khusus.

Dalam informasi via postingan medsos, dari salah satu aktivis Koalisi Stop Perkawinan Anak, sekaligus panitia penyelenggara, menyampaikan bahwa "sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran dan penularan COVID-19, FPPM dan Koalisi Stop Perkawinan Anak bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar akan menyelenggarakan vaksinasi secara gratis. Vaksin ini diberikan kepada masyarakat berusian 12 tahun keatas".

Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi dipindahkan dari lokasi awal, ke lokasi terbaru, dengan detail pelaksanaan sebagai berikut:

Hari/tanggal: Senin, 19 Juli 2021
Waktu: 09.00 WITA-Selesai
Tempat: RS DADI Jl Lanto Dg Pasewang Makassar

Bagi anggota masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dimohon membawa KTP atau KK dan dapat mengisi formulir pendaftaran melalui link

https://bit.ly/fppmdadi

Jika ada yang hal yang akan dikonfirmasi lebih lanjut silakan menghubungi NAS pada Hp/Wa 062 82293942817

Upaya dari para aktivis gerakan sosial dari lembaga FPPM dan Koalisi Stop Perkawinan Anak, selayaknya diberikan support, minimal dengan ikut dalam vaksi, dan juga menyebarluaskan informasi ini, baik pada keluarga maupun lingkungan terdekat kita, serta relasi luas yang kita miliki, agar target sasaran yang mengikuti vaksin, dapat tercapai. Salamat tapada salamakki.

Mariki vaksin. Stop perkawinan anak, tetap patuhi protokol kesehatan dan salam sehat. !

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar