Alfian Silaturrahmi Wartawan

1 0 80
Gambar untuk Alfian Silaturrahmi Wartawan
MASAMBA-Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas, SH. S.I.K melakukan silaturrahmi dengan wartawan, bertempat di Aula Keadai Kopi Dg Azis, Kamis (2/12).

Kegiatan ini dihadiri puluhan wartawan cetak dan online yang bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginan.

Alfian didampingi Kasat Intel, AKP Palmer Sianipar dan Kasie Humas Aipda Hendra Setiawan dalam pengantarnya mengaku berusaha mengawal dan menciptakan keamanan yang aman dan kondunsif.

Olehnya itu dia berharap dukungan seluruh komponen masyarakat termasuk wartawan dalam membuat pemberitaan yang senantiasa edukatif.

"Jika keamanan kondunsif maka Luwu Utara akan bangkit dan sejahtera," jelasnya.

Dia juga mengaku harapan tersebut tidak akan tercapai jika tidak di dukung semua pihak.

"Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak termasuk media" ucapnya.

Sementara Bayu dari Koran Seruya mempertanyakan pola peliputan dan kemitraan yang akan di bangun Polres Luwu Utara ke depan.

Bayu mengaku hal ini dipertanyakan tidak lepas dari pengalaman sebelumnya dimana media merasa kesulitan mengakses informasi.

Lain halnya, Haerul Tungga dari Harian Rakyat Sulsel mengusulkan kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas SH, SIK agar melibatkan Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam mempercepat vaksin di kabupaten Luwu Utara.

"Kabupaten Luwu Utara saat ini menempati rangkin dua dari bawah realisasi pelaksanaan vaksinasi di Sulsel, sehingga perlu melibatkan OKP dalam membantu mempercepat target," katanya seraya diaminkan mantan Ketua Jurnalis Online (JOIN) Luwu Utara Muhammad Ibnu Mattangaran.

Kendati pihaknya lanjut Khaerul, OKP yang dipimpinnya Pemuda Muhammadiyah sejak awal mendukung dan aktif dalam kegiatan sosialisasi pentingnya melakukan vaksin bagi seluruh masyarakat. (aba)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru