Aksi Masyarakat Menuju Sehat CCF

2 0 187
AKSI MASYARAKAT MENUJU SEHAT CCF

Pandemi Covid 19 telah memberikan imbas yang luar biasa, khususnya kepada masyarakat. Hampir 9 bulan, segala daya upaya dilakukan untuk mengatasi hal ini. Dan perjuangan pun belum benar2 selesai.

Berdasar dari hal ini kami dari Climate Change Frontier [https://instan.link/KAMI_CCF] mengambil inisiatif untuk turun membantu masyarakat sejak tanggal 16 Maret – hari ini. Keseluruhan aksi kami lakukan secara mandiri tanpa dibantu oleh siapapun.

Dimulai dari
1. Sosialisasi Penanganan Covid 19 [https://www.instagram.com/p/B95xF2ah3ND/],
2. Penyemprotan Disinfektan Mandiri CCF [https://www.instagram.com/p/B-WKr4PDcKA/],
3. Gerakan 100 Ribu [https://www.instagram.com/p/B_Oy5_SjvMK/],
4. Pos Bantuan Swadaya [https://www.instagram.com/p/B_ojypBDjwm/]

Kemudian kami lanjutkan dengan Prog Sponsor UKM CCF [https://instan.link/SponsorUKM_CCF] & UKM Digi CCF [https://instan.link/UKM_DIGI].

Aksi Masyarakat Menuju Sehat CCF

Aksi ini bertujuan untuk Membangun Kebersamaan Saling Bantu Sesama & Membiasakan Hidup Sehat, Sampai saat ini kami telah menggelar aksi ini sebanyak 7x dan akan terus berlanjut. Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke 8 sedang kami persiapkan. Aksi ini direncakanan membantu Rumah Sakit di Zona Merah dalam bentuk Bantuan Tenda Medis Covid 19.

Aksi ini didukung oleh berbagai pihak, seperti Satgas Covid 19 [https://www.instagram.com/p/CHFR29nlzbw/] ; Kodim 0822 / Bondowoso ; Berbagai Organisasi/Komunitas ; Para Pelaku Usaha serta Media.

Aksi Masyarakat Menuju Sehat 1
Aksi ini dilakukan pada tanggal 14 Oktober 2020, secara bersamaan di 2 kota sekaligus yaitu Bondowoso, berlokasi di Makodim 0822 / Bondowoso dan Malang, berlokasi di Pasar Besar Kota Malang dan sekitarnya. Dimana kami membagikan masker, nasi bungkus dan handsanitizer di Bondowoso serta masker dan handsanitizer di Malang.

IG CCF : https://www.instagram.com/p/CGUJuzTD7ln/

Aksi Masyarakat Menuju Sehat 2
Aksi ini dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2020. Dilakukan di Bondowoso, berlokasi di Makodim 0822 / Bondowoso. Kami membagikan masker dan nasi bungkus. Kemudian kami lanjutkan dengan membagikan nasi kotak ke Yayasan Aisyiyah Bondowoso.

IG CCF : https://www.instagram.com/p/CGtvbeTDA-k/
IG Satgas Covid 19 :
https://www.instagram.com/p/CGtW9GGlwJW/
https://www.instagram.com/p/CGue7kgl2FK/

Aksi Masyarakat Menuju Sehat 3
Aksi ini dilakukan pada tanggal 4 November 2020. Kami tidak hanya membagikan masker di Pasar Induk Kota Bondowoso. Namun kami lanjutkan mengadakan Warung Rakyat Keliling di 2 tempat yaitu Bintang BTN di Alun2 Kota Bondowoso dan Warkop Mbah Djie. Kami membagikan kupon makan gratis ke para tukang becak. Kemudian mereka datang ke 2 tempat tersebut untuk makan gratis.

IG CCF : https://www.instagram.com/p/CHKHtBqjb0i/
IG Satgas Covid 19 :
https://www.instagram.com/p/CG6luf-lrMW/
https://www.instagram.com/p/CHKPKzcFdid/

Aksi Masyarakat Menuju Sehat 4
Aksi ini dilakukan pada tanggal 12 November 2020. Secara khusus kami mengadakan Warung Rakyat Keliling di Warkop Mbah Djie. Dimana kami mengajak para tukang becak makan gratis serta kami bagikan masker kepada mereka yang datang.

IG CCF : https://www.instagram.com/p/CHe4wNCDUHb/
IG Satgas Covid 19 :
https://www.instagram.com/p/CHXUQp6lUE0/
https://www.instagram.com/p/CHjvqzhlUSz/

Aksi Masyarakat Menuju Sehat 5
Aksi ini dilakukan pada tanggal 16 November 2020, dimana kami mengambil tema “Masker 200 KM”. Kami membagikan masker dalam perjalanan Bondowoso ke Malang. Dan kami berhenti disetiap kota untuk membagikan masker diantaranya Pasar Wringin Bondowoso, Pasar Buah Kraksaan, dan Pinggiran Kota Probolinggo.

IG CCF : https://www.instagram.com/p/CHrOMlaDCsu/
IG Satgas Covid 19 : https://www.instagram.com/p/CHrzvXdlTkm/

Aksi ini berlanjut sampai hari ini. Check this link : https://instan.link/AMMS

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar