8000 Orang Selesai Divaksin Dalam 2 Jam Di Stadion Patriot

Gambar untuk 8000 Orang Selesai Divaksin Dalam 2 Jam Di Stadion Patriot
Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan, proses pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan menyasar sebanyak 8 ribu orang dari 2 wilayah, dalam waktu dua jam sudah terealisasi sebanyak 80 persen.

“Hari ini Kota Bekasi melaksanakan kegiatan vaksinasi massal aman dan halal, dengan melakukan vaksinasi sebanyak 8 ribu orang yang kita bagi dalam 2 line. Line 1 untuk Kecamatan Pondok Gede, Pondok Melati, Jatisampurna dan Jatiasih, Line 2 untuk Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu, Mustikajaya dan Bekasi Timur,” ujar Rahmat saat ditemui infobekasi.co.id di RSD Stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (23/06).

Ia mengatakan, adapun pada awal mulanya, pihaknya memperkirakan bahwa untuk proses pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berjalan selama estimasi waktu kurun dari dua jam setengah. Namun rupanya bagi pelaksanaannya lebih cepat dari yang ditentukan.

“Alhamdulillah kita perkirakan 2 jam setengah prosesnya, tapi jam 07.15 wib sudah cair (sudah landai), sudah hampir 80 persen. Artinya 8 ribu itu bisa dilakukan dalam waktu kurang lebih 2 jam,” jelasnya.

Rahmat menambahkan, kemudian dari keberhasilan estimasi waktu tersebut, dirinya menyebut berkat koordinasi, perencanaan dan berkat partisipasi warga sekalian sehingga membuat pelaksanaan vaksinasi massal ini cepat tertangani.

“Alhamdulillah berkat koordinasi yang dilakukan dari semua unsur pelaksanaan vaksinasi massal ini cepat selesai dan tinggal menyisakan beberapa warga saja dari sebayak 8 ribu orang yang kita lakukan vaksinasi hari ini,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

Source :
https://infobekasi.co.id/2021/06/23/8-000-orang-selesai-divaksin-dalam-2-jam-di-stadion-patriot

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar