74TAHUN PEMKOT YOGYAKARTA, KEMANTREN MERGANGSAN SINERGI BERKARYA UNTUK MASYARAKAT JOGJA

2 0 50
Gambar untuk 74TAHUN PEMKOT YOGYAKARTA, KEMANTREN MERGANGSAN SINERGI BERKARYA UNTUK MASYARAKAT JOGJA
74 tahun pengabdian Pemerintah Kota Yogyakarta, diperingati dengan mengusung tema ‘Bersinergi Melanjutkan Penanganan Covid-19 untuk Pemulihan Ekonomi’. Tema ini dipilih dengan harapan agar semua masyarakat Kota Yogyakarta dapat bangkit kembali di masa pandemi.

Sejalan dengan tema tersebut, Kemantren (Kecamatan) Mergangsan mengangkat tagline SINERGI BERKARYA sebagai komitmen untuk menyatukan langkah mengembangkan dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat di segala sektor, baik pemberdayaan masyarakat, pemulihan perekonomian, penanganan covid19 maupun pengendalian lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam Rapat Dinas Lengkap yang dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan (Camat), Rini Rahmawati, S.IP, M.IP menyampaikan 2021 masih merupakan tahun tantangan bagi penyelenggaraan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat. "Di hari jadi Pemkot Yogyakarta tahun ini, kita gaungkan komitmen bersama SINERGI BERKARYA, bahwa kita merupakan satu kesatuan yang saling melengkapi, bersinergi meniatkan segala kerja nyata kita untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. PR besar kita tidak hanya penanganan covid namun goal dari visi misi Pemerintah Kota Yogyakarta adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat."

SINERGI BERKARYA sendiri memiliki makna S-emangat, I-ntegritas, N-etralitas, E-nergik, R-esponsif, G-emilang, I-novatif (SINERGI) dan B-ersih, E-mpati, R-eligius, K-reatif, A-dil, R-amah, Y-akin, dan A-rif (BERKARYA) yang akan menjadi landasan dalam penyelenggaraan pelayanan publik Kemantren Mergangsan.

Bapak Pargiyat, S.IP, Mantri Anom Kemantren Mergangsan (Sekretaris Camat) menambahkan "Mari kita tekadkan memperbaiki kinerja kita bersama. Adanya PSBB, PPKM, dan segala pola kerja New Normal, bukanlah sesuatu yang harus membatasi kinerja kita. Mari kita samakan persepsi, bahwa segala regulasi di era pandemi ini kita dituntut untuk lebih kreatif dan solutif. Contoh konkret yang harus kita sikapi dengan bijak, agenda WFO-WFH janganlah menjadi penghambat pola koordinasi dan kolaborasi kerja nyata kita untuk masyarakat. Mari bersinergi, saling bahu membahu, kita selesaikan tugas tanggungjawab kita untuk perbaikan pelayanan kita kepada masyarakat."

Menutup rapat dinas lengkap, Ibu Mantri Pamong Praja (Camat) melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol ucap syukur 74tahun Pemkot Yogyakarta dan dilauncingnya motto SINERGI BERKARYA sebagai komitmen pelayanan publik Kemantren Mergangsan.

"Dirgahayu Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74, SINERGI BERKARYA untuk JOG74 ISTIMEWA, INDONESIA 74YA" (ED)
#dirgahayupemkotjogja
#hutpemkot74
#jogjaistimewa
#indonesiajayaSS

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar