"MILAD MUHAMMADIYAH Ke 109 "Optimis Hadapi Covid 19 Menebar Nilai Utama

4 0 180
Gambar untuk "MILAD MUHAMMADIYAH Ke 109 "Optimis Hadapi Covid 19 Menebar Nilai Utama
PCNA Kersana

Kamis,18 Novemver 2021 Ormas islam Muhammadiyah merayakan Milad ke 109. Perayaan ditahun ini masih dalam kondisi pandemi covid 19,Dunia tidak menyangka akan terjadi wabah seperti ini hampir sudah 2 tahun kita melewati masa pandemi.Karena virus yang mematikan ini dampaknya begitu hebat baik di bidang kesehatan,sosial,ekonomi dan kejiawan yang luar biasa.

Kehidupan berjalan tidak normal segala aktifitas belum pulih dan juga pencegahan penyebaran virus ini masih terus digalakan melalui program vaksinasi secara menyeluruh baik dari kalangan untuk lansia,usia 12 tahun keatas,untuk sasaran vaksinasi sekarang untuk anak sekolah dasar.

Alhamdulilah kondisi saat ini di negeri tercinta Indonesia mulai menurun dibandingkan dengan negara lain,namun semua pihak harus waspada dan selalu menjaga prokes.

Kami mewakili Pimpinan Cabang Nasiyatul Aisyiyah Kersana Mengucapkan Selamat Milad Muhammadiyah ke 109,Semoga semakin jaya dalam berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial,keagamaan,pemberdayaan ekonomi umat dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

"Semoga diusia yang baru dengan harapan yang baru dan tekad kebersamaan untuk berjuang dijalan yang benar dan tetap istiqomah berkontribusi bagi kenashlatan umat"

Happy Milad Muhammadiyah....
PCNA Kersana

#miladmuhammadiyahke109
#pcnakersana
#puterimuhammadiyah

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar