"Giat Sibat peringati Hari Palang Merah Sedunia"

2 0 89
Gambar untuk "Giat Sibat peringati Hari Palang Merah Sedunia"
Meski puasa masih kurang beberapa hari lagi, tidak menyurutkan semangat Sibat Tamanbaru dalam kegiatannya bersosial.

Dengan dukungan dan pendanaan dari Pmi Kabupaten Banyuwangi pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 sekira dimulai pukul 09.00 pagi kegiatan ini mulai dilaksanakan, pembagian paket yang berisi sembako dan alat kesehatan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.
Meski tidak banyak,tetapi warga yang menerima sangat berantusias dikarenakan memang kondisi yang membutuhkan, apalagi situasi pandemi yang masih mempengaruhi ekonomi warga. Kegiatan berbagi ini juga diselingi dengan sosialisasi dan promosi kesehatan kepada tiap warga yang datangi oleh tim Sibat Tamanbaru.

Terimakasih kepada Pmi Kabupaten Banyuwangi dan Sibat Tamanbaru atas perhatiannya kepada Kami,celetuk Mak Yah", salah satu warga yang menerima bantuan tersebut. Srmoga pandemi ini cepat berlalu dan kami bisa bersktivitas kembali seperti biasa,imbuhnya".

Kegiatan ini juga bersamaan dalam rangka  memperingati Hari Palang Merah Sedunia pada tanggal 08 Mei, semoga perjuangan  Henry Dunant bapak pendiri Palang Merah Sedunia tetap menjadi contoh bagi penerusnya unt selalu membantu umat manusia, tetap semangat untuk melaksanakan tugas kemanusiaan.

Harapannya dengan kegiatan ini, bukan hanya menolong dalam segi kemanusiaan tetapi dalam segala hal kehidupan. Supaya perjuangan PMI tetap selalu berkobar dihati para relawan untuk membantu dan menolong mereka yang sangat membutuhkan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar