"Estafet Tunas Kelapa Diharapkan Bisa Memasyarakatkan Gerakan Pramuka"

2 0 176
Gambar untuk "Estafet Tunas Kelapa Diharapkan Bisa Memasyarakatkan Gerakan Pramuka"
Salam Pramuka...

Gangga, 12 juli 2020

GERKAN Estafet Tunas Kelapa adalah dalam rangka membangkitkan semangat kaum muda dalam ikut serta membangun masyarakat di tengah situasi wabah covid-19 yang beberapa bulan ini melanda dunia dan khususnya Negara idonesia dan daerah kita Lombok Utara
Dalam menyonsong Hari Pramuka yang beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 14 Agustus 2020 sebagai anggota pramuka tentunya tidak lupa dengan Hari Pramuka nantinya akan kita sambut bersama-sama. dalam menyonsong Hari Pramuka perlu kita bangkit bersama di tengah Pandemi covid 19 ini kita wujudkan langkah estafet bersama ikut serta membangun masyarakat dalam wujud Kegiatan Bakti Masyarakat.

pada tanggal 11 - 12 Juli 2020 telah melakukan Langkah Estafet awal sebagai Louncing pertama di laksanakan Kegiatan musyawarah awal dan bersih- besih sekitar Lokasi Sekretariat Cabang Lombok Utara.
Gerakan Estafet Tunas Kelapa ini akan di laksanakan di 5 Kwartir Ranting dan akan di mulai dari Kwaran Tanjung pada hari rabu 15 juli 2020 bersama warga Masyarakat.

kegiatan Gerakan Estafet ini di insiasi oleh Action Scout Movement Aksi Gerakan Kepanduan sebagai wujud dari rasa dan pikiran yang selama musibah dan wabah yang melanda daerah kita rasanya perlu ada gerakan - gerakan untuk segera menghentikan penyebaran covid 19.

di saming Gerakan Estafet Tunas Kelapa tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan generasi muda, meningkatkan pembinaan khususnya pada anggota Gerakan Pramuka di Lombok Utara serta dalam rangka menyonsong Hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2020 nanti.

GERKAN Estafet Tunas Kelapa ini nantinya di harapkan agar menjadi kegiatan rutin tahunan dan di samping sebagai agenda tahunan juga akan di laksanakan pada setiap saat. kegiatan ini tentunya nantinya akan terus di tingkatkan untuk mencapai tujuan gerakan pramuka yaitu untuk membentuk manusia yang berkarakter, berkeribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur sebagai warga negara indonesia yang berjiwa Pancasila.

“Hal lain yang ingin dicapai pada kegiatan ini adalah memasyarakatkan Gerakan Pramuka, karena pada dasarnya Pramuka dan masyarakat merupakan bagian yang tak terpisahkan,”

= Jika bukan kita siapa lagi dan
Jika tidak sekarang kapan lagi =

kebangkitan ada di tanganmu anak muda mari bangkit dengan mengedepankan Prinsip Suka Rela dan Mabdiri.

Salam Pramuka....

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 9
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar