28 dari 30 Tenaga Kesehatan di Lombok Tengah Dinyatakan Sembuh dari Covid 19

1 2 398
Gambar untuk 28 dari 30 Tenaga Kesehatan di Lombok Tengah Dinyatakan Sembuh dari Covid 19
Setelah sebelumnya sempat menjadi berita yang "menakutkan" masyarakat Lombok Tengah dengan dinyatakannya para tenaga medis di Lombok Tengah yang dinyatakan Positif covid 19, akhirnya kemarin tanggal 8 Juni 2020 kabar baik pun diumumkan. Dari 30 Tenaga medis yang dirawat sebagai pasien Covid19, 28 orang yang terdiri dari dokter dokter spesialis dan perawat dinyatakan sembuh dari Covid19. Mereka para tenaga kesehatan tersebut bahkan sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. Acara pelepasan dilakukan oleh satuan tugas penanganan covid Lombok Tengah.

"Alhamdulillah 28 Nakes kita sudah sembuh dari Covid 19 setelah menjalani isolasi" ungkap Suhaili Bupati Lombok Tengah. Menurutnya kesembuhan mereka karena banyak faktor antara lain kepatuhan mereka menjalani protokol kesehatan dan tentu saja karena dukungan masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan H.Omdah juga menyatakan bahwa kesembuhan 28 Nakes ini menunjukkan jumlah kasus covid 19 semakin menurun." masih tersisa 2 tenaga medis yang sedang menjalani isolasi dan perawatan" ungkapnya.

Direktur RSUD Praya menyatakan bahwa 28 Nakes tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani 3 kali sweb dan akhirnya dinyatakan sembuh. "3 kali sweb dan hasilnya negatif" jelas Muzakir Langkir.

source : radar mandalika

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar