10 Anak Terpental Dari Truk Bak Terbuka Di Bantargadung

Gambar untuk 10 Anak Terpental Dari Truk Bak Terbuka Di Bantargadung
๐Ÿ๐ŸŽ ๐€๐ง๐š๐ค ๐“๐ž๐ซ๐ฉ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ฅ ๐ƒ๐š๐ซ๐ข ๐“๐ซ๐ฎ๐ค ๐๐š๐ค ๐“๐ž๐ซ๐›๐ฎ๐ค๐š ๐ƒ๐ข ๐๐š๐ง๐ญ๐š๐ซ๐ ๐š๐๐ฎ๐ง๐ 

JURNALSUKABUMI.COM โ€“ Sekitar 10 orang anak berusia tanggung terpental dari mobil truk bak terbuka di ruas Jalan Raya Bantargadung, Desa Sindangsari, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/2/21), sekira Pukul 09:30 WIB.

Tidak ada yang mengetahui secara detail kronologis insiden tersebut. Namun menurut sejumlah warga, ke-10 anak yang diperkirakan berusia 10-15 tahun itu, terlihat naik truk bak terbuka dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Tepat di lokasi kecelakaan terdapat belokan cukup tajam, hingga mereka terpental. Dan langsung dibantu warga untuk penanganan sementara. Adapun truk terbuka yang ditumpangi sejumlah anak itu sepertinya langsung tancap gas.

โ€œKalau kejadian secara persisnya saya enggak tahu. Saya lihat warga berkumpul dan tengah menolong. Tapi menurut warga bilangnya seperti itu, naik mobil bak terbuka, pas di belokan terpental,โ€ kata warga, Siti Aminah (35).

Berita selengkapnya silahkan klik link atau tautan berikut ini,

๐Ÿ”— https://jurnalsukabumi.com/2021/02/28/10-anak-terpental-dari-truk-bak-terbuka-di-bantargadung

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 9
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar