Yuk Kenalkan Satwa Khas Indonesia Kepada Anak-Anak

1 0 260
Gambar untuk Yuk Kenalkan Satwa Khas Indonesia Kepada Anak-Anak
Jun 14
Yuk Kenalkan Satwa Khas Indonesia Kepada Anak-Anak
14 Jun 2020, 10:00 WIB — 11:00 WIB
Selama hampir 3 bulan pandemi virus Covid-19 melanda Indonesia, kegiatan masyarakat pun sangat terbatas. Tidak terkecuali si kecil yang harus mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online di rumah. Ingin menambah kegiatan belajar yang seru namun tetap aman #dirumahaja?

@pawindonesia bekerjasama dengan @petvetanimalclinic dan @ilovetamanmini ingin mengajak si kecil jalan-jalan ke Rumah Satwa TMII secara virtual di acara #SayangiHewanKita: Jungle Heroes pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 10.00 - 10.45. Disini anak bisa mengenal dan belajar bersama drh. Eka Dewi Wulandari dari PET+VET Animal Clinic dan drh. Piter Kombo dari TMII tentang satwa asli Indonesia yang juga menjadi hero di habitat aslinya, yang akan dibawakan dalam bahasa Inggris. Walaupun bersifat online, Anda dapat mengobati rasa kangen si kecil mengunjungi satwa dengan melihat aktivitas dan keunikannya.

Silakan membeli tiket masuk #SayangiHewanKita melalui link berikut bit.ly/sayangihewankita. Dengan donasi minimum per pengunjung sebesar Rp. 50.000 dan mohon untuk menambahkan angka 19 di akhir nilai donasi Anda (misal Rp 50.019). Donasi akan yang terkumpul akan disalurkan ke satwa kebun binatang Indonesia yang membutuhkan. Jika Anda berkenan untuk memberi donasi lebih, kami akan sangat berterimakasih sekali.

Sebagai bentuk terima kasih dari kami, setiap pendaftar memiliki opsi untuk memperoleh 1 buah masker yang didesain khusus oleh Muffin dari @CiaCatDiary termasuk ongkir untuk pulau Jawa dengan pengiriman kurir reguler. Anda juga dapat memilih ukuran masker untuk dewasa atau anak-anak.

Untuk info lebih lanjut hubungi via WhatsApp ke 0812-1378-2566.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALAM APRESIASI SUKAMEKAR


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar
  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar