Minim Sampah Dengan Budaya Kerja 5R

0 2 210
Gambar untuk Minim Sampah Dengan Budaya Kerja 5R
Nov 4
Minim Sampah Dengan Budaya Kerja 5R
4 Nov 2021, 13:00 WIB — 15:00 WIB
Sering kita melihat, mendengar bahkan mengalami kejadian yang mengakibatkan celaka di sekitar kehidupan kita….misalnya kejadian di kantor, ada yang terpeleset, tersandung, tersengat listrik atau kejadian yang lebih serius lagi…mengapa hal ini bisa terjadi?? Kelihatannya hanya sepele akan tetapi akan menjadi serius apabila menjadi perhatian bagi semua…

Mengapa kejadian tersebut sepele?? Karena kita semua tidak peduli, tidak menganggap penting atau tidak mencatat kejadian tersebut….. apalagi menganalisisnya… wooow…Seharusnya semua kejadian itu dapat dicegah…dengan 5 R atau 5 S…

5 R seringkali kita lihat di berbagai tempat pelayanan maupun di perkantoran. Baik berupa banner, logo ataupun poster. Lalu…bagaimana implemtasinya??

5 R merupakan kegiatan yang sangat sederhana dapat dilakukan oleh semua orang dan aplikatif, akan tetapi luar biasa hasilnya apabila dilaksanakan dengan baik. Sehingga 5 R tidak hanya sebagai slogan saja akan tetapi dapat diimplementaskan.
5 R atau 5 S adalah suatu metode penataan dan pemeliharaan wilayah kerja secara intensif yang bersal dari jepang yag digunakan oleh manajemen dalam usaha memelihara ketertiban, efisiensi, dan disiplin di lokasi kerja sekaligus meningkatkan kinerja perusahaan/tempat kerja secara menyeluruh.
Sanggar Hijau mengundang bergabung untuk membahas prinsip Budaya kerja 5R, Kegiatan terbuka untuk umum!

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Donor Darah RS St. Carolus Summarecon Serpong

  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar